Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Selasa, 29 Desember 2015

Yahoo Re-Desain Tampilan Aplikasi Yahoo Mail

Yahoo Re-Desain Tampilan Aplikasi Yahoo Mail - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Yahoo Re-Desain Tampilan Aplikasi Yahoo Mail yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Yahoo Re-Desain Tampilan Aplikasi Yahoo Mail, anda bisa menyimak artikel kami tentang Yahoo Re-Desain Tampilan Aplikasi Yahoo Mail dibawah ini.

Yahoo Re-Desain Tampilan Aplikasi Yahoo Mail

Sejak Yahoo menunjuk Marissa Mayer sebagai CEO Yahoo pada tahun 2012, Yahoo kian memfokuskan strategi bisnis mobile, mulai dari mengakuisisi startup yang memperkuat layanan Yahoo Mobile, hingga kabar terakhir yang dirilis dari mashable, Yahoo mendesain ulang Yahoo Mail versi mobile-nya.

Yahoo mendisain ulang layanan Mail versi mobile-nya terutama yang menampilkan fitur konten dari berita Yahoo, keuangan dan olahraga dan bagian cuaca. Untuk aplikasi emailnya sendiri, tidak banyak berubah. Bahkan, email itu sendiri terlihat hampir sama dengan versi sebelumnya. Namun aplikasi baru mengintegrasikan berita, cuaca, olahraga dan keuangan ke dalam email.

Fernando Delgado (Director of Product Management for Mobile on Yahoo) mengatakan bahwa salah satu prinsip desain yang dikembangkan oleh Yahoo sejak awal adalah daily basis, dengan ekspektasi bahwa layanan tersebut selalu digunakan setiap hari oleh Anda, dan diharapkan antar layanan dapat terhubung satu dengan yang lainnya.

Jika Anda perhatikan, pada Yahoo Mail versi baru ini, menu bar baru akan muncul di bagian bawah dengan kategori tab "News" dan "Hari ini". Berita di Yahoo membawa Anda ke aliran berita yang disesuaikan dengan minat Anda, sementara Hari ini memberikan update cuaca, olahraga dan update pasar saham. Pengguna dapat memilih keluar jika mereka tidak ingin melihat berita dan tab Hari Ini.

Sejauh ini, aplikasi Yahoo Mail didesain ulang untuk pengguna iPhone, namun Delgado mengisyaratkan bahwa tablet dan smartphone berbasis Android juga akan menerima versi Yahoo Mail terbaru ini.

Aplikasi Yahoo Mail baru kini telah tersedia di App Store di link https://itunes.apple.com/us/app/yahoo-mail/id577586159?mt=8, dengan size file 33.4 MB. Pastikan perangkat iPad, iPod Touch dan iPhone Anda menjalankan iOS 6.0 atau lebih baru

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Yahoo Re-Desain Tampilan Aplikasi Yahoo Mail. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Yahoo Re-Desain Tampilan Aplikasi Yahoo Mail ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Yahoo Re-Desain Tampilan Aplikasi Yahoo Mail