Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Selasa, 29 Desember 2015

Dahului Apple, Samsung Segera Rilis Aplikasi Kesehatan

Dahului Apple, Samsung Segera Rilis Aplikasi Kesehatan - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Dahului Apple, Samsung Segera Rilis Aplikasi Kesehatan yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Dahului Apple, Samsung Segera Rilis Aplikasi Kesehatan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Dahului Apple, Samsung Segera Rilis Aplikasi Kesehatan dibawah ini.

Dahului Apple, Samsung Segera Rilis Aplikasi Kesehatan


sepertinya tengah mencoba untuk mendahului popularitas dari peluncuran Apple Healthbook dengan cara menggelar perilisan software yang berfokus pada bidang kesehatan pada 28 Mei 2014.

Dilansir dari 9to5mac.com, Samsung baru saja mengumumkan acara peluncuran aplikasi kesehatan terbarunya yang akan berlangsung pada 28 Mei. Tanggal tersebut hanya selisih beberapa hari sebelum Apple menjadwalkan peluncuran sistem mobile dan handsetnya di ajang WWDC 2014, termasuk pengumuman tentang aplikasi Apple Healthbook.

Berita ini berawal dari undangan yang dikirimkan oleh pihak Samsung pada media untuk menghadiri peluncuran aplikasi kesehatan terbaru mereka. Undangan bernuansa warna ungu –jingga tersebut bertuliskan “A New Conversation Around Health Is About To Begin” atau kurang lebih berarti, “ Pembahasan Terbaru Tentang Fokus Kesehatan Telah Dimulai”. Di undangan pun tertera dengan jelas tanggal dan lokasi di San Fransisco.

Samsung sepertinya benar-benar ingin mengambil fokus "kesehatan " dan menangkap perhatian sebanyak mungkin sebagai vendor " pertama" yang menggarap software kesehatan tersebut, sebelum Apple. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya , Apple berencana untuk mengungkapkan aplikasi kesehatan yang berfokus dengan iOS 8 pada ajang WWDC 2014 .

Perangkat lunak ini akan dipasangkan dengan hardware kebugaran , mungkin dengan beberapa integrasi perangkat lunak Nike , yang sedang dirancang oleh tim ahli kesehatan dan kebugaran yang direkrut oleh Apple sejak tahun lalu

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Dahului Apple, Samsung Segera Rilis Aplikasi Kesehatan. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Dahului Apple, Samsung Segera Rilis Aplikasi Kesehatan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dahului Apple, Samsung Segera Rilis Aplikasi Kesehatan