Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Selasa, 29 Desember 2015

Terkuak Tanggal Rilis iPhone 6!

Terkuak Tanggal Rilis iPhone 6! - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Terkuak Tanggal Rilis iPhone 6! yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Terkuak Tanggal Rilis iPhone 6!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Terkuak Tanggal Rilis iPhone 6! dibawah ini.

Terkuak Tanggal Rilis iPhone 6!



Selama ini publik dibuat bertanya-tanya perihal tanggal rilis iPhone 6. Banyak rumor seputar tanggal rilis untuk generasi berikutnya dari iPhone tersebut, meskipun dari pihak Apple masih enggan untuk buka suara.

Dirilis dari pocket-lint.com, dari sekian banyak spekulasi perihal tanggal rilis iPhone 6 mulai dari spekulasi akan diluncurkan pada November 2014 (versi laporan dari Bloomberg) yang menunjukkan bahwa Apple akan merilis dua ponsel pada paruh kedua tahun 2014 . Itu spekulasi yang aman , karena mengikuti pattern waktu peluncuran iPhone seri sebelumnya.

Analis asal Tiongkok, Sun Changxu, juga memprediksi akan ada dua handset tiba dari Apple tahun ini , meskipun satu diklaim akan tiba pada bulan Juni 2014 di WWDC , dan yang lainnya di September 2014.

Sedangkan analis Jeffries Peter Misek, mengatakan bahwa Apple kemungkinan besar merilis iPhone 6 pada Juni 2014. Sedangkan sebuah berita yang dimuat di South China Morning Post, yang mengabarkan prediksi dari beberapa analis ekonomi di Tiongkok mengatakan bahwa Apple besar kemungkinan akan merilis iPhone 6 pada September 2014.

Namun untuk memprediksi produk apa saja yang akan ditampilkan di WWDC 2014, banyak pihak yang mengatakan bahwa Apple akan menggunakan momen besar tersebut untuk mengungkapkan versi perangkat lunak besutan Apple terbaru yakni iOS 8 , dan kemungkinan iPhone 6 akan turut ditampilkan di acara yang sama.

Apple Worldwide Developers Conference (WWDC) 2014 akan berlangsung pada 2- 6 Juni 2014 di San Francisco Amerika Serikat. Acara ini akan mengulas tentang pandangan mendalam pada produk-produk Apple terbaru , termasuk di dalamnya adalah mengenalkan iOS 8 dan OS X

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Terkuak Tanggal Rilis iPhone 6!. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Terkuak Tanggal Rilis iPhone 6! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Terkuak Tanggal Rilis iPhone 6!