Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Selasa, 29 Desember 2015

Ini Ponsel Windows Phone 8.1 Berbodi Tipis dan Murah

Ini Ponsel Windows Phone 8.1 Berbodi Tipis dan Murah - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ini Ponsel Windows Phone 8.1 Berbodi Tipis dan Murah yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Ponsel Windows Phone 8.1 Berbodi Tipis dan Murah, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Ponsel Windows Phone 8.1 Berbodi Tipis dan Murah dibawah ini.

Ini Ponsel Windows Phone 8.1 Berbodi Tipis dan Murah


Mendengar nama vendor yang satu ini, bisa jadi masih terasa asing bagi kita. Adalah Yezz yang tak lain adalah sebuah vendor smartphone yang berbasis di Miami, Amerika Serikat.

Lantas apa yang menarik dari Yezz? Dalam hal ini tak lain adalah produk barunya.

Seperti diberitakan situs WP Central, Yezz dilaporkan telah mengumumkan ponsel Windows Phone 8.1 pertama mereka, yakni Yezz Billy 4.7 dan 4.0. Kedua smartphone itu disebut memiliki banderol yang murah.

Sebagaimana julukannya, Billy 4.7 datang mengemas spesifikasi layar 4.7 inchi IPS beresolusi 1280 x 720 piksel, kemampuan dual-SIM, prosesor quad-core Snapdragon, dan kamera beresolusi 13 megapiksel. Yezz Billy 4.7 memiliki bodi berketebalan hanya 7,2 mm dan akan membuatnya sebagai ponsel berbasis Windows Phone 8.1 tertipis di dunia. Untuk harga smartphone ini dibanderol sekitar 249 USD (Rp2,8 juta-an).

Lebih murah dari Blly 4.7 ada Yezz Billy 4.0. Smartphone yang dikemas dengan layar 4 inchi plus memiliki kamera 8 megapiksel ini dibanderol dengan harga sekitar 139 USD (Rp1,6 juta-an).

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Ini Ponsel Windows Phone 8.1 Berbodi Tipis dan Murah. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Ini Ponsel Windows Phone 8.1 Berbodi Tipis dan Murah ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Ponsel Windows Phone 8.1 Berbodi Tipis dan Murah