Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Selasa, 29 Desember 2015

Ini Dia Sikat Gigi Pintar Buatan Oral - B

Ini Dia Sikat Gigi Pintar Buatan Oral - B - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ini Dia Sikat Gigi Pintar Buatan Oral - B yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Sikat Gigi Pintar Buatan Oral - B, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Sikat Gigi Pintar Buatan Oral - B dibawah ini.

Ini Dia Sikat Gigi Pintar Buatan Oral - B

Oral - B telah menciptakan sikat gigi pintar pertama di dunia yang terhubung ke ponsel melalui Bluetooth 4.0. Sikat gigi yang bernama Oral - B Pro 6000 Smart Series tersebut adalah sikat gigi elektrik yang mampu melacak penggunaan sikat gigi secara real-time sehingga dapat menawarkan perawatan mulut secara pribadi dengan efektif.

Dilansir dari Pcket-lint.com, hal itu berarti setiap pengguna dapat mengatur penggunaan dan cara menyikat mereka yang disesuaikan dengan kontur gigi mereka, memberi lebih banyak waktu untuk daerah tertentu yang membutuhkannya. Misalnya jika ada gigi yang menjorok ke dalam atau memiliki plak, maka sikat gigi akan memberitahukannya pada Anda untuk lebih sering menyikat di area itu.

Data dari menyikat dicatat dan dipetakan pada ponsel pengguna. Melalui data yang diperoleh dari sikat gigi, Anda bahkan bisa dengan mudah berbagi data dengan dokter gigi pengguna. Menggunakan sensor tekanan dan teknologi berosilasi - berputar - berdenyut, sikat mampu melakukan enam pengaturan: Daily Cleaning, Deep Clean, Whitening, Gum Care, Sensitif, dan Tongue Cleaning modes.

Pasien melaporkan hasil data ke dokter gigi mereka melalui aplikasi di sikat gigi. Aplikasi ini kemudian akan menunjukkan pengguna tingkat tekanan dan timing yang paling pas saat mereka menyikat gigi sehingga mencapai kebersihan yang sempurna.

The Oral - B Pro 6000 Smart Series tersedia di semua retail Boots dengan harga £ 229,99 dan akan dijual secara global pada Juli 2014. Oral-B juga kabarnya akan merilis Oral-B Pro 6500 Limited Editions dalam waktu dekat

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Ini Dia Sikat Gigi Pintar Buatan Oral - B. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Ini Dia Sikat Gigi Pintar Buatan Oral - B ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Dia Sikat Gigi Pintar Buatan Oral - B