Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Rabu, 23 Desember 2015

Samsung Gear Solo, Penerus Gear 2 Support SIM Card

Samsung Gear Solo, Penerus Gear 2 Support SIM Card - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung Gear Solo, Penerus Gear 2 Support SIM Card yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Gear Solo, Penerus Gear 2 Support SIM Card, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Gear Solo, Penerus Gear 2 Support SIM Card dibawah ini.

Samsung Gear Solo, Penerus Gear 2 Support SIM Card

Jika selama ini banyak berita yang mengabarkan bahwa Samsung Electronics dan SK Telecom sedang mempersiapkan untuk merilis varian standalone baru dari Samsung Gear 2, kemungkinan hal tersebut benar adanya.

Dilansir dari koreaherald, awal berita ini berhembus dari dokumen yang bocor di Korean Intellectual Property Office, kantor paten di Korea Selatan. Pada dokumen tersebut, mencantumkan nama perusahaan Samsung Electronics yang mengajukan paten dengan nama “Samsung Gear Solo” untuk jenis perangkat smartwatch yang mandiri (standalone) atau tidak perlu terkoneksi terlebih dahulu dengan smartphone.

Merujuk nama Solo, piranti sandang Samsung terbaru ini akan memungkinkan pengguna untuk membuat dan menerima panggilan tanpa sinkronisasi dengan smartphone terlebih dahulu.

Sebuah sumber SK Telecom sebelumnya mengatakan bahwa model baru ini hanya akan tersedia di Korea untuk sementara waktu, tetapi tidak menutup kemungkinan juga akan dirilis di pasar global lainnya.

Banyak pihak yang memprediksi bahwa Samsung Gear Solo akan dilengkapi dengan universal subscriber identity module, atau USIM, dan Bluetooth, dan koneksi internet via mobile data dan WiFi.

Sejauh ini pihak Samsung masih enggan untuk memberikan informasi perihal smartwatch yang dilengkapi USIM ini

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung Gear Solo, Penerus Gear 2 Support SIM Card. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Samsung Gear Solo, Penerus Gear 2 Support SIM Card ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Gear Solo, Penerus Gear 2 Support SIM Card