Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Selasa, 29 Desember 2015

Inilah Bocoran Penampakan Smartphone Milik Amazon

Inilah Bocoran Penampakan Smartphone Milik Amazon - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Inilah Bocoran Penampakan Smartphone Milik Amazon yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Inilah Bocoran Penampakan Smartphone Milik Amazon, anda bisa menyimak artikel kami tentang Inilah Bocoran Penampakan Smartphone Milik Amazon dibawah ini.

Inilah Bocoran Penampakan Smartphone Milik Amazon

Amazon tak hanya bermain sebagai toko online saja, melainkan juga merilis/memproduksi perangkat tablet/smartphone. Ingat kan dengan tablet Amazon Kindle Fire? Nah, untuk saat ini Amazon ditengarai tengah menyiapkan produk smartphone.

Seperti penampakan yang dilansir situs BGR, (1/5/2014), dimana memperlihatkan gambaran calon smartphone Amazon. Bila melihat disainnya terlihat mirip Apple iPhone 5c, tapi bila dilihat pada tombol sisi bawah layarnya ada tombol home mirp kepunyaan keluarga Samsung Galaxy.

Ponsel pintar Amazon tersebut dirumorkan akan dibekali layar berdiagonal 4,7 inci beresolusi 720p HD. CPU-nya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon quad-core, RAM 2GB dan 6 modul kamera untuk efek 3D UI.

Sistem operasi yang akan dijalankan ponsel pintar Amazon ini adalah Android, namun dengan modifikasi seperti halnya ditemui di perangkat tabletnya Kindle Fire, yang mana hanya akan menyediakan toko aplikasi Amazon.

Dari informasi, smartphone Amazon ini akan rilis pada Q3 tahun ini, dan akan menggandeng operator AT&T sebagai rekanan eksklusif

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Inilah Bocoran Penampakan Smartphone Milik Amazon. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Inilah Bocoran Penampakan Smartphone Milik Amazon ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inilah Bocoran Penampakan Smartphone Milik Amazon