Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Rabu, 23 Desember 2015

Update Samsung Gear Fit, Berikan Pilihan Orientasi Layar Vertikal

Update Samsung Gear Fit, Berikan Pilihan Orientasi Layar Vertikal - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Update Samsung Gear Fit, Berikan Pilihan Orientasi Layar Vertikal yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Samsung Gear Fit, Berikan Pilihan Orientasi Layar Vertikal, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Samsung Gear Fit, Berikan Pilihan Orientasi Layar Vertikal dibawah ini.

Update Samsung Gear Fit, Berikan Pilihan Orientasi Layar Vertikal

dilaporkan telah mengupdate Samsung Gear Fit untuk dapat mengaktifkan orientasi layar vertikal yang dapat memberikan kenyamanan pengguna.

Seperti yang kita ketahui, Samsung Gear Fit merupakan salah satu aksesoris pendukung kebugaran dengan layar AMOLED. Sayangnya Layar pada perangkat ini hanya mampu digunakan secara horizonhal pada awal kemunculannya. Hal ini membuat pengguna agak sulit untuk menggunakannya saat perangkat berada di pergelangan tangan, demikian dilansir sammobile.

Gear Fit Vertical Orientation 2 Images 2014 04 09 Thumb Other400 0

Keberadaan fitur ini telah dikonfirmasi oleh Gear Fit yang berada pada toko resmi Samsung di Korea Selatan. Update ini kemungkinan juga telah dilampirkan ke semua Samsung Gear Fit di wilayah lain. Samsung Gear Fit direncanakan akan dijual secara global pada tanggal 11 April, bersama dengan Gear 2 dan Galaxy S5

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Update Samsung Gear Fit, Berikan Pilihan Orientasi Layar Vertikal. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Update Samsung Gear Fit, Berikan Pilihan Orientasi Layar Vertikal ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Update Samsung Gear Fit, Berikan Pilihan Orientasi Layar Vertikal