Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Selasa, 29 Desember 2015

HP Siapkan Slate 8 Plus

HP Siapkan Slate 8 Plus - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul HP Siapkan Slate 8 Plus yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HP Siapkan Slate 8 Plus, anda bisa menyimak artikel kami tentang HP Siapkan Slate 8 Plus dibawah ini.

HP Siapkan Slate 8 Plus

Setelah merilis Slate 6 Audiotab dan Slate 7 Audiotab di Indonesia, HP dikabarkan sudah mulai mengerjakan untuk Slate 8 Plus.

Berita ini diketahui melalui sebuah situs sertifikasi WiFi yang menggambarkan tablet dengan platform OS mobile Android, yang telah diberikan sertifikasi 802.11a/b/g/n untuk koneksi WiFi-nya, serta dukungan untuk dual-band jaringan 2,4 GHz dan 5GHz.

Hp Slate 8 Rumor Images 2014 05 02 Thumb Other400 0

Seperti namanya, HP Slate 8 Plus kemungkinan akan menggunakana layar 8 Inci dengan resolusi 1024 x 768 pixel Sedangkan nama akhiran "Plus" akan menjadi indikator bahwa tablet ini khusus dibuat dengan spesifikasi yang sangat mumpuni dibandingkan teblat reguler HP 8, karena diramalkan akan menggunakan CPU quad -core ARM Cortex - A7, RAM 1GB, memori internal 16GB dan layar.

Sayangnya hingga saat ini HP belum mengkonfirmasi kapan tablet ini akan diresmikan

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai HP Siapkan Slate 8 Plus. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul HP Siapkan Slate 8 Plus ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HP Siapkan Slate 8 Plus