Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Rabu, 23 Desember 2015

LG G Watch Rilis Bulan Juli

LG G Watch Rilis Bulan Juli - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul LG G Watch Rilis Bulan Juli yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG G Watch Rilis Bulan Juli, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG G Watch Rilis Bulan Juli dibawah ini.

LG G Watch Rilis Bulan Juli

Saat Google mengumumkan kehadiran platform khusus untuk perangkat wearable, yakni Android Wear, perusahaan itu pun menginfokan rekanannya yang akan memanfaatkan platformnya tersebut. Adalah Motorola dan LG, dimana produk LG adalah G Watch.

Berdasarkan informasi Pocket-lint dari sumber yang dipercaya , (8/4/2014), LG G Watch dikabarkan akan diluncurkan ke pasar pada bulan Juli mendatang, dengan harga sekitar 180 Poundsterling (Rp3,4 jutaan) di Inggris.

LG G Watch dan Samsung Gear 2 (ki-ka)LG G Watch dan Samsung Gear 2 (ki-ka)

Sumber Pocket-lint itu pun menginfokan memiliki prototype dari LG G Watch, yang tengah diunjukkan pada pameran produk di Weybridge. Memang sih, prototype tersebut sebatas menginfokan disain final dari LG G Watch, belum memaparkan isi dalemannya. Pada gambar di atas, LG G Watch bersanding dengan Samsung Gear 2

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai LG G Watch Rilis Bulan Juli. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul LG G Watch Rilis Bulan Juli ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LG G Watch Rilis Bulan Juli