Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Senin, 30 November 2015

Ketika Google Berambisi Kembangkan Proyek Robotik

Ketika Google Berambisi Kembangkan Proyek Robotik - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ketika Google Berambisi Kembangkan Proyek Robotik yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ketika Google Berambisi Kembangkan Proyek Robotik, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ketika Google Berambisi Kembangkan Proyek Robotik dibawah ini.

Ketika Google Berambisi Kembangkan Proyek Robotik

Seperti pernah diberitakan sebelumnya, bahwa Google memang tengah menggarap proyek robotik. Dan untuk mendukung proyek ini, Google dikabarkan telah mengakuisisi sebuah perusahaan AI (artificial intelegence) yang bernama DeepMind. Perusahaan yang berbasis di London itu dibeli oleh Google dengan nilai akuisisi yang cukup besar, yakni USD $500 juta.
Sebagaimana dilansir dari gizmodo, akuisisi itu dipimpin oleh Larry Page dari Google, dan seiring dengan akuisisi ini akan bertambahlah tim AI yang dapat bergabung untuk menggarap proyek robotik Google.

Sebelumnya, Ray Kurzweil telah direkrut oleh Google pada tahun 2012 untuk menggarap mesin pembelajaran dan pengolahan bahasa robotik.

DeepMind sendiri merupakan sebuah perusahaan yang didirikan oleh seorang neuroscientist yang bernama Demis Hassabis. Walaupun hanya memiliki 75 karyawan, DeepMind menggunakan teknik terbaik dari pembelajaran mesin dan teknologi tinggi untuk membangun algoritma robotik.

Bersamaan dengan akuisisi ini, Google mengumumkan bahwa mereka juga membangun sebuah pengumuman semacam papan etika (ethic board) untuk memastikan teknologi robotik AI berpotensi memancing kontroversial dan tidak boleh disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Ketika Google Berambisi Kembangkan Proyek Robotik. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Ketika Google Berambisi Kembangkan Proyek Robotik ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ketika Google Berambisi Kembangkan Proyek Robotik