Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Selasa, 29 Desember 2015

Stok ASUS Zenfone Habis, 80.000 Konsumen Mengantri

Stok ASUS Zenfone Habis, 80.000 Konsumen Mengantri - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Stok ASUS Zenfone Habis, 80.000 Konsumen Mengantri yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Stok ASUS Zenfone Habis, 80.000 Konsumen Mengantri, anda bisa menyimak artikel kami tentang Stok ASUS Zenfone Habis, 80.000 Konsumen Mengantri dibawah ini.

Stok ASUS Zenfone Habis, 80.000 Konsumen Mengantri

Jajaran smartphone ASUS terbaru yang masuk dalam seri Zenfone dilaporkan stoknya habis saat ini di pasaran tanah air. Konsumen yang sudah menunggu dan belum mendapatkan ponsel pintar dari ASUS ini diharapkan untuk lebih sabar lagi hingga akhir Mei 2014 ini. Informasi itu disampaikan oleh ASUS lewat rilis yang PULSA Online terima, (30/4/2014).

Seperti diketahui ASUS telah melakukan peluncuran akbar untuk smartphone ASUS ZenFone 4, 5 dan 6 pada 15 April lalu. Permintaan akan smartphone ini dari seluruh penjuru Indonesia disebutkan sangat tinggi. Hanya dalam kurun waktu 2 minggu selepas peluncuran, ASUS Zenfone sudah terjual habis. Sedangkan permintaan dari masyarakat Indonesia yang belum terpenuhi masih ada sekitar 80.000 unit.

"Melalui rilis ini, ASUS mengucapkan Terima Kasih banyak atas antusiasme dari pembeli ASUS ZenFone," kata Juliana Cen, Manager of Product Management and Marketing, ASUS Indonesia. "Untuk calon pengguna yang belum mendapatkanya, ASUS memohon untuk bersabar menunggu pengiriman selanjutnya di akhir Mei 2014," lanjutnya.

Seperti pantauan PULSA online di pasaran, termasuk di forum jual beli online (FJB) tingkat permintaan akan ASUS Zenfone tercatat tinggi. Bahkan beberapa pedagang yang masih memiliki stok barang terpantau agak 'nakal', dengan menaikkan harga jualnya lebih dari harga resmi yang disarankan

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Stok ASUS Zenfone Habis, 80.000 Konsumen Mengantri. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Stok ASUS Zenfone Habis, 80.000 Konsumen Mengantri ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Stok ASUS Zenfone Habis, 80.000 Konsumen Mengantri