Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Rabu, 23 Desember 2015

Facebook Messenger Sudah Tersedia untuk Nokia X

Facebook Messenger Sudah Tersedia untuk Nokia X - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Facebook Messenger Sudah Tersedia untuk Nokia X yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Facebook Messenger Sudah Tersedia untuk Nokia X, anda bisa menyimak artikel kami tentang Facebook Messenger Sudah Tersedia untuk Nokia X dibawah ini.

Facebook Messenger Sudah Tersedia untuk Nokia X


Meski tidak memiliki akses ke Google Play, bukan berarti pengguna Nokia X tidak dapat menjalankan aplikasi Android dengan leluasa. Karena seiring seiring berjalannya waktu para pengembang pasti bakal ikut serta dalam ekosistemnya. Seperti pada Facebook Messenger yang sekarang tersedia di Nokia X.

Dengan aplikasi Facebook Messenger pengguna Nokia X dapat melakukan percakapan dengan pengguna Facebook Messenger lainnya. Penggunanya bahkan
tidak perlu memasang aplikasi Facebook pada perangkat. Dengan aplikasi ini pengguna juga dapat melihat siapa yang online, chatting pada kelompok dan mengirim foto dan stiker, semua dari dalam aplikasi yang berdiri sendiri (standalone).

Salah satu fitur besar pada aplikasi ini adalah kemampuan untuk berbagi lokasi, yang memungkinkan teman-teman untuk melihat apakah Anda berada di dekatnya. Anda juga dapat melihat timeline teman-teman.

Selain untuk Nokia X, Facebook messenger juga sudah tersedia untuk pengguna Lumia dan Asha

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Facebook Messenger Sudah Tersedia untuk Nokia X. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Facebook Messenger Sudah Tersedia untuk Nokia X ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Facebook Messenger Sudah Tersedia untuk Nokia X