Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Selasa, 29 Desember 2015

Microsoft Sumbang USD $ 1 Milyar, Bantu Sekolah di AS Beli PC Ekonomis

Microsoft Sumbang USD $ 1 Milyar, Bantu Sekolah di AS Beli PC Ekonomis - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Microsoft Sumbang USD $ 1 Milyar, Bantu Sekolah di AS Beli PC Ekonomis yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Sumbang USD $ 1 Milyar, Bantu Sekolah di AS Beli PC Ekonomis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Sumbang USD $ 1 Milyar, Bantu Sekolah di AS Beli PC Ekonomis dibawah ini.

Microsoft Sumbang USD $ 1 Milyar, Bantu Sekolah di AS Beli PC Ekonomis


Inisiatif Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama untuk memajukan kualitas pendidikan di seluruh pelosok AS melalui pembangunan infrastruktur jaringan internet berkecepatan tinggi yang meng-cover hingga 99% jumlah pengguna yakni siswa di AS, mendapat sambutan dari Microsoft.

Tidak tanggung-tanggung, Microsoft menyumbang USD $ 1 milyar untuk membantu sekolah-sekolah di seluruh pelosok AS untuk mampu membeli PC (personal computer) dengan harga ekonomis (di bawah USD $ 300).

Dilansir dari mashable, Cameron Evans (Microsoft Education Chief Technology Officer Microsoft) mengatakan bahwa teknologi di dunia pendidikan masih memiliki jalan panjang yang harus terus didorong untuk maju. Microsoft memiliki dukungan besar sejak 30 tahun terakhir untuk memajukan pendidikan di sekolah-sekolah di AS. Microsoft berharap bahwa sumbangan, ditambah dengan inisiatif konektivitas internet berkecepatan tinggi, dapat membantu menutup kesenjangan teknologi antara siswa dengan akses ke teknologi dan internet global yang terus berkembang maju.

Sumbangan Microsoft tersebut memungkinkan sekolah-sekolah di seluruh pelosok AS bisa membeli PC dengan harga yang sangat murah yakni di bawah US $ 300. Microsoft dalam hal ini bermitra dengan beberapa produsen komputer ternama termasuk Acer, Asus, Dell, HP dan Toshiba

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Microsoft Sumbang USD $ 1 Milyar, Bantu Sekolah di AS Beli PC Ekonomis. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Microsoft Sumbang USD $ 1 Milyar, Bantu Sekolah di AS Beli PC Ekonomis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Microsoft Sumbang USD $ 1 Milyar, Bantu Sekolah di AS Beli PC Ekonomis