Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Selasa, 29 Desember 2015

Acer Iconia W4 3G Mendarat di India, Indonesia Kapan?

Acer Iconia W4 3G Mendarat di India, Indonesia Kapan? - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Acer Iconia W4 3G Mendarat di India, Indonesia Kapan? yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Acer Iconia W4 3G Mendarat di India, Indonesia Kapan?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Acer Iconia W4 3G Mendarat di India, Indonesia Kapan? dibawah ini.

Acer Iconia W4 3G Mendarat di India, Indonesia Kapan?

Bulan Januari lalu, Acer Indonesia telah meluncurkan secara resmi tablet berbasis Windows 8.1 bertajuk Iconia W4. Hanya saja waktu itu yang diluncurkan adalah versi non-3G alias WiFi-only, yang tentunya sekadar mengandalkan akses WiFi untuk koneksi ke internet.

Nah, baru-baru ini Acer India lewat laman Facebook-nya sudah mempromokan tablet Iconia W4 versi 3G, yang ditawarkan seharga Rs.29.999 atau sekitar Rp5,7 jutaan, mulai tersedia 3 Mei nanti.


Iconia W4 3G India

Bila India sudah, kapan Indonesia? Saat peluncuran versi non-3G-nya lalu pihak Acer mengumumkan bahwa kehadiran Acer Iconia W4 versi 3G pada bulan Mei ini pula. Jadi tinggal menunggu saja. Untuk harga harapannya bisa lebih murah dari banderolnya di India, dimana untuk versi WiFi-only Acer Iconia W4 dijual di pasar tanah air di angka kisaran Rp4.900.000.

Untuk informasi, Acer Iconia W4 merupakan tablet 8 inci (IPS, 1280x800 piksel) bersistem operasi Windows 8.1. Dapur pacunya chipset Intel Atom Bay Trail T quad-core 1,8GHz, RAM 2GB dan memori internal 64GB plus slot microSD. Kameranya kelas 5 MP (belakang) dan 2 MP (depan) serta baterai 4960mAh.

Dalam paket penjualannya, Acer Iconia W4 3G akan dilengkapi software Microsoft Office Home and Student 2013, gratis

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Acer Iconia W4 3G Mendarat di India, Indonesia Kapan?. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Acer Iconia W4 3G Mendarat di India, Indonesia Kapan? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Acer Iconia W4 3G Mendarat di India, Indonesia Kapan?