Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Kamis, 12 November 2015

Smartwatch Pebble Kini Tersedia di Amazon

Smartwatch Pebble Kini Tersedia di Amazon - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Smartwatch Pebble Kini Tersedia di Amazon yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Smartwatch Pebble Kini Tersedia di Amazon, anda bisa menyimak artikel kami tentang Smartwatch Pebble Kini Tersedia di Amazon dibawah ini.

Smartwatch Pebble Kini Tersedia di Amazon

Salah satu pelopor dari produsen smartwatch, Pebble, meluncurkan smartwatch-nya mendekati musim liburan. Dilansir dari www.phonearena.com.

baru-baru ini Pebble akan menempati rak virtual Amazon, tepat pada waktunya mendekati musim liburan Thanksgiving, Natal, dan tahun baru.

Smartwatch ini didanai terutama melalui kampanye Kickstarter. Kampanye ini ternyata menjadi yang tertinggi dan terlaris dalam sejarah situs web,
mengumpulkan lebih dari USD $ 10 juta. Amazon saat ini telah menjual Pebble dengan harga USD $ 148,99. Anda bisa mendapatkan semua versi warna (hitam, putih, merah dan oranye). Sebuah versi perak juga tersedia, tetapi saat ini belum dijual resmi

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Smartwatch Pebble Kini Tersedia di Amazon. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Smartwatch Pebble Kini Tersedia di Amazon ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Smartwatch Pebble Kini Tersedia di Amazon