Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Sabtu, 14 November 2015

Ini Penampakan Asus Padfone Mini

Ini Penampakan Asus Padfone Mini - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ini Penampakan Asus Padfone Mini yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Penampakan Asus Padfone Mini, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Penampakan Asus Padfone Mini dibawah ini.

Ini Penampakan Asus Padfone Mini

Apa yang dilakukan Asus pada seri Padfone-nya memang terbilang cukup inovatif. Bagaimana tidak, dengan hanya membeli satu produk, sejatinya konsumen akan mendapat dua perangkat sekaligus, yakni smartphone dan tablet. Cukup memasukkan smartphone ke dalam tempat yang telah disediakan di Padfone, pengguna pun dapat mengubahnya menjadi tablet.

Hingga saat ini, setidaknya Asus telah mengeluarkan Padfone (pertama), Padfone 2, dan yang terbaru Padfone Infinity. Jika ada yang ditunggu dari perangkat hybrid ini berikutnya, mungkin itu dapat berupa Padfone Mini.

Berkat sebuah bocoran gambar yang diunggah pemilik akun Twitter @evleaks, kini akhirnya diketahui sosok yang diduga kuat sebagai Padfone Mini.

Akhiran kata 'mini' memang tengah popular digunakan banyak vendor untuk menunjukkan versi yang lebih kecil dari perangkat unggulan mereka. Hal ini pun tampaknya juga dilakukan Asus dengan Padfone Mini-nya.

Mengingat Padfone Infinity yang memiliki smartphone berlayar 5 inchi yang bisa dikonversi menjadi tablet 10 inchi. Nah, Padfone mini pun diperkirakan bakal berwujud sebagai smartphone dengan layar 4.3 inchi dan tablet 7 inchi.

Sayangnya, untuk saat ini belum diungkap lebih jauh terkait spesifikasi lain yang bakal dibawa Padfone Mini. Dengan ukurannya yang lebih kecil, diharapkan setidaknya Padfone Mini bisa jauh lebih murah ketimbang Padfone Infinity. So, kita lihat saja perkembangannya

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Ini Penampakan Asus Padfone Mini. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Ini Penampakan Asus Padfone Mini ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Penampakan Asus Padfone Mini