Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Jumat, 20 November 2015

Geeksphone Revolution, Smartphone OS Firefox dengan Prosesor Intel

Geeksphone Revolution, Smartphone OS Firefox dengan Prosesor Intel - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Geeksphone Revolution, Smartphone OS Firefox dengan Prosesor Intel yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Geeksphone Revolution, Smartphone OS Firefox dengan Prosesor Intel, anda bisa menyimak artikel kami tentang Geeksphone Revolution, Smartphone OS Firefox dengan Prosesor Intel dibawah ini.

Geeksphone Revolution, Smartphone OS Firefox dengan Prosesor Intel

Salah satu produsen smartphone asal spanyol, Geeksphone dikabarkan akan menggunakan prosesor intel pada salah satu produknya yakni Geeksphone Revolution. Geeksphone yang terkenal melalui dukungan awal OS Firefox, yakni sistem operasi mobile berbasis browser dari Mozilla Firefox.

Didukung oleh prosesor Intel Atom Z2560 clock 1,6 GHz smartphone Geeksphone akan datang layar IPS 4,7 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel. Geeksphone Revolution dikabarkan akan dibekali Smartphone yang akan datang degan kamera 8 megapiksel dan LED flash ini juga akan diperkuat dengan memori etksternal dan dan kapasitas baterai 2.000 mAh.demikian dilansir cnet.

Smartphone dengan prosesor intel ini diharapkan akan rilis pada kuatral pertama 2014, dan ada kemungkinan akan dipamerkan pada ajang CES 2014 besok

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Geeksphone Revolution, Smartphone OS Firefox dengan Prosesor Intel. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Geeksphone Revolution, Smartphone OS Firefox dengan Prosesor Intel ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Geeksphone Revolution, Smartphone OS Firefox dengan Prosesor Intel