Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Jumat, 13 November 2015

2014, LG Dan Qualcomm AllJoyn Akan Hadirkan Smart TV

2014, LG Dan Qualcomm AllJoyn Akan Hadirkan Smart TV - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul 2014, LG Dan Qualcomm AllJoyn Akan Hadirkan Smart TV yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 2014, LG Dan Qualcomm AllJoyn Akan Hadirkan Smart TV, anda bisa menyimak artikel kami tentang 2014, LG Dan Qualcomm AllJoyn Akan Hadirkan Smart TV dibawah ini.

2014, LG Dan Qualcomm AllJoyn Akan Hadirkan Smart TV

Nota kesepahaman telah dilakukan antara LG Electronics dengan AllJoyn untuk menghadirkan perangkat smart TV di tahun 2014 mendatang, langkah besar ini dilakukan untuk mengintegrasikan ekosistem enteratainment di rumah.


AllJoyn, merupakan developer Qualcomm yang memfasilitasi konsumen untuk dapat mengontrol perangkat TV untuk berbagi konten dengan perangkat smartphone apapun baik Android, iOS ataupun Windows Phone. Langkah yang diambil Qualcomm semata-mata hanya untuk menggunakan smartphone sebagai remote kontrol untuk perangkat TV atau remote kontrol dalam bermain game.

Senior Vice President untuk Smart Bussines Center LG Electronic, Richard Choi mengungkapkan "LG memungkinkan konsumen untuk lebih mudah menghubungkan perangkat jaringan di rumah mereka dan terus menunjukkan komitmen yang kuat untuk generasi berikutnya dari teknologi konvergensi".

AllJoyn ingin menghilangkan ketergantungan produsen TV pada sistem operasi yang terdapat dirumah mereka sendiri dengan menawarkan kompabilitas cross-platform. AllJoyn ingin mengintegrasikan software saat ini agar dapat digunakan pada perangkat Smart TV.

Rencananya Smart TV hasil kolaborasi LG dengan AllJoyn akan mulai tersedia di tahun 2014 mendatang

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai 2014, LG Dan Qualcomm AllJoyn Akan Hadirkan Smart TV. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul 2014, LG Dan Qualcomm AllJoyn Akan Hadirkan Smart TV ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 2014, LG Dan Qualcomm AllJoyn Akan Hadirkan Smart TV