Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Rabu, 23 Desember 2015

Spesifikasi Tablet 10.5 Inchi Super AMOLED Samsung Terekspos

Spesifikasi Tablet 10.5 Inchi Super AMOLED Samsung Terekspos - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Spesifikasi Tablet 10.5 Inchi Super AMOLED Samsung Terekspos yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Spesifikasi Tablet 10.5 Inchi Super AMOLED Samsung Terekspos, anda bisa menyimak artikel kami tentang Spesifikasi Tablet 10.5 Inchi Super AMOLED Samsung Terekspos dibawah ini.

Spesifikasi Tablet 10.5 Inchi Super AMOLED Samsung Terekspos

misterius Samsung dengan nomor model SM-T800 tengah menjadi bahan perbincangan di internet.

Berdasarkan publikasi yang dikeluarkan SamMobile, tablet SM-T800 dikatakan memiliki fitur layar Super AMOLED 10.5 inchi dengan resolusi 2560 x 1600 piksel.

Selain itu, kemungkinan tablet ini juga akan dikemas dengan prosesor quad-core Snapdragon 801, RAM 2GB, memori 16/32/64 GB, support microSD, kamera 8 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, port USB 2.0, kamera 7.900 mAh, dan akan menjalankan Android 4.4.2 KitKat.

Di sektor konektivitas, Samsung SM-T800 diperkirakan bakal diluncurkan dalam dua versi, Wi-Fi saja dan versi LTE.

Sayang, informasi terkait jadwal rilis dari tablet ini masih misteri untuk saat ini

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Spesifikasi Tablet 10.5 Inchi Super AMOLED Samsung Terekspos. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Spesifikasi Tablet 10.5 Inchi Super AMOLED Samsung Terekspos ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Tablet 10.5 Inchi Super AMOLED Samsung Terekspos