Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Rabu, 23 Desember 2015

Sony Xperia T2 Ultra Dual Beredar di Indonesia

Sony Xperia T2 Ultra Dual Beredar di Indonesia - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Sony Xperia T2 Ultra Dual Beredar di Indonesia yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Xperia T2 Ultra Dual Beredar di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Xperia T2 Ultra Dual Beredar di Indonesia dibawah ini.

Sony Xperia T2 Ultra Dual Beredar di Indonesia


Ada kabar menarik dari pasar ponsel tanah air di pekan ini. Adalah Sony Xperia T2 Ultra Dual yang diketahui mendarat dan sudah diperjualbelikan untuk masyarakat penikmat phablet.

Seperti diketahui, Xperia T2 Ultra Dual tampil bersama layar lebar 6 inci plus fitur dual SIM GSM.

Sony Xperia T2 Ultra Dual dijual di pasaran seharga Rp4.999.000, banderol yang cukup menarik. Bahkan ada salah satu retail online menawarkan ponsel pintar ini seharga Rp7.499.000, dimana dibundling bareng lensa tambahan Sony QX10, yang artinya hemat senilai Rp657.000. Retail BliBli.com menawarkan promo pre-order phablet tersebut pada 7-12 April 2014. Nantinya pun akan memperoleh gratis internet 10GB selama 6 bulan.


Xperia T2 Ultra Dual Promo 2

Untuk informasi, Xperia T2 Ultra Dual dibekali CPU quad-core 1,4GHz Snapdragon 400, RAM 1GB, memori internal 8GB, kamera 13MP dan 1,1MP, layar 6 inci HD 720p, dan dukungan baterai 3000 mAh. Phablet Sony Xperia T2 Ultra Dual hadir di pasaran Indonesia dalam pilihan warna hitam dan putih

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Sony Xperia T2 Ultra Dual Beredar di Indonesia. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Sony Xperia T2 Ultra Dual Beredar di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sony Xperia T2 Ultra Dual Beredar di Indonesia