Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Rabu, 23 Desember 2015

Samsung Perkenalkan Galaxy ACE Style

Samsung Perkenalkan Galaxy ACE Style - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung Perkenalkan Galaxy ACE Style yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Perkenalkan Galaxy ACE Style, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Perkenalkan Galaxy ACE Style dibawah ini.

Samsung Perkenalkan Galaxy ACE Style

Samsung Perkenalkan Galaxy ACE Stylememperkenalkan perangkat smartphone terbarunya yang membidik kalangan menengah, bernama Samsung Galaxy ACE Style. Galaxy ACE Style diklaim sebagai smartphone berdesain unik yang menawarkan fitur kamera serta performa yang mumpuni.

Galaxy ACE Style dibekali dengan panel layar sentuh TFT berukuran 4.0 inci dengan resolusi WVGA. Dapur pacunya, ACE Style membenamkan prosesor dual-core 1.2 GHz yang dipadankan dengan RAM sebesar 512MB dan memory internal sebesar 4GB. Terdapat pula dukungan port microSD up to 32GB serta konektivitas Bluetooth 4.0, WiFi, NFC serta port microUSB 2.0, dilansir dari gsmarena.

Samsung Galaxy Ace Style Black Official Images 2014 04 08 Thumb Other400 0

Dibagian kamera-nya, ACE Style dibekali dengan sensor 5 megapiksel yang didukung fitur autofocus serta kamera depan VGA. Smartphone dengan dukungan Android 4.4.2 KitKat ini juga dibekali dengan TouchWiz Essence UI dan baterai berkapasitas 1500 mAh.

Akan hadir dalam varian warna Cream White dan Dark Gray, ACE Style belum diketahui terkait ketersediaan di pasar ponsel tanah air, namun perangkat ini dikabarkan akan segera beredar mulai bulan ini secara global

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung Perkenalkan Galaxy ACE Style. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Samsung Perkenalkan Galaxy ACE Style ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Perkenalkan Galaxy ACE Style