Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Kamis, 12 November 2015

Zillow Luncurkan Aplikasi Real Estate Untuk Windows 8

Zillow Luncurkan Aplikasi Real Estate Untuk Windows 8 - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Zillow Luncurkan Aplikasi Real Estate Untuk Windows 8 yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Zillow Luncurkan Aplikasi Real Estate Untuk Windows 8, anda bisa menyimak artikel kami tentang Zillow Luncurkan Aplikasi Real Estate Untuk Windows 8 dibawah ini.

Zillow Luncurkan Aplikasi Real Estate Untuk Windows 8

Jika Anda ingin membeli atau menjual rumah Anda dengan segera dan memiliki perangkat Windows, Anda dapat dimudahkan dengan aplikasi ini. Adalah aplikasi baru Zillow yang mungkin menjadi tempat yang terbaik bagi Anda memulai bertransaksi real estate.

Aplikasi bernama Zillow Real Estate & Rentals, aplikasi ini mewadahi perusahaan real estate untuk memasarkan rumah, aparteman dan flat mereka
secara online. Adapun pengembangnya yang bernama Zillow memulai debutnya tersebut untuk perangkat Windows 8. Seperti penawaran mobile lainnya, aplikasi Zillow memungkinkan pengguna mencari beragam informasi properti ,lokasi, harga, fasilitas, hingga memeriksa estimasi nilai rumah.

Aplikasi Zillow Real Estate & Rentals sudah tersedia untuk iOS dan Android. Anda dapat melihat semua aplikasi mobile Zillow di http://www.zillow.com/mobile

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Zillow Luncurkan Aplikasi Real Estate Untuk Windows 8. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Zillow Luncurkan Aplikasi Real Estate Untuk Windows 8 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Zillow Luncurkan Aplikasi Real Estate Untuk Windows 8