Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Senin, 16 November 2015

Twitter Untuk iOS Diperbarui Dengan Desain Baru

Twitter Untuk iOS Diperbarui Dengan Desain Baru - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Twitter Untuk iOS Diperbarui Dengan Desain Baru yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Twitter Untuk iOS Diperbarui Dengan Desain Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Twitter Untuk iOS Diperbarui Dengan Desain Baru dibawah ini.

Twitter Untuk iOS Diperbarui Dengan Desain Baru

Twitter untuk iOS saat ini (11/12) telah diperbarui ke versi 6.0, dengan menambahkan desain yang segar dengan menggabungkan navigation bar yang telah diperbaharui dengan ikon baru untuk akses mudah ke DMS.

Discovery feed, yang sebelumnya diakses dari navigation bar, sekarang dapat diakses bersamaan dengan Feed di Timelines.

Seiring dengan tampilan baru, Twitter untuk iOS sekarang memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima foto melalui Direct Message dan itu termasuk beberapa pilihan notifikasi baru. Kualitas pencarian juga telah ditingkatkan, dengan menunjukkan hasil dari follower. Selain itu terdapat dukungan Safari Reading List telah ditambahkan di dalamnya.

Twitter update untuk iOS bisa diunduh dari App Store secara cuma-cuma

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Twitter Untuk iOS Diperbarui Dengan Desain Baru. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Twitter Untuk iOS Diperbarui Dengan Desain Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Twitter Untuk iOS Diperbarui Dengan Desain Baru