Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Jumat, 20 November 2015

Tutup Tahun, Hewlett Packard Akan Rilis 2 Phablet Android?

Tutup Tahun, Hewlett Packard Akan Rilis 2 Phablet Android? - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Tutup Tahun, Hewlett Packard Akan Rilis 2 Phablet Android? yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tutup Tahun, Hewlett Packard Akan Rilis 2 Phablet Android?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tutup Tahun, Hewlett Packard Akan Rilis 2 Phablet Android? dibawah ini.

Tutup Tahun, Hewlett Packard Akan Rilis 2 Phablet Android?

Menjelang tutup tahun 2013, rumor menyebutkan jika Hewlett Packard (HP) berkeinginan menggulirkan dua phablet atau smartphone berlayar besar dengan ukuran layar sekitar 6 dan 7 inci.

Padahal keberadaan smartphone ditolak oleh CEO HP, Meg Whitman, pada tahun kemarin, ” Mengembangkan perangkat untuk mobile adalah lebih merupakan prospek jangka panjang,"

Namun seperti yang dilansir TheVerge, tak tertutup kemungkinan bahwa HP akan membuat perangkat tersebut, karena sejak HP memperkenalkan baris baru perangkat tablet Android ‘Slate’ 7 inci di awal tahun 2013, disusul juga konfirmasi lanjutan dari salah satu sumber anonim, bahwa dengan phablet, akan menjadi sebuah kejutan.

Diharapkan kedua produk ini untuk menjalankan Android, dan bukanlah WebOS yang dikembangkan oleh HP sendiri.

Andai benar phablet buatan HP tersebut muncul di akhir bulan ini, terlepas dari spesifikasi detil belum terekpose, nampaknya perangkat baru akan ditujukan untuk pasar negara berkembang seperti India, Cina dan Filipina, diperkirakan harga jual sekitar USD 200 dan USD 250

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Tutup Tahun, Hewlett Packard Akan Rilis 2 Phablet Android?. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Tutup Tahun, Hewlett Packard Akan Rilis 2 Phablet Android? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tutup Tahun, Hewlett Packard Akan Rilis 2 Phablet Android?