Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Selasa, 17 November 2015

Terkait IPO, Pendiri Alibaba Kunjungi Samsung

Terkait IPO, Pendiri Alibaba Kunjungi Samsung - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Terkait IPO, Pendiri Alibaba Kunjungi Samsung yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Terkait IPO, Pendiri Alibaba Kunjungi Samsung, anda bisa menyimak artikel kami tentang Terkait IPO, Pendiri Alibaba Kunjungi Samsung dibawah ini.

Terkait IPO, Pendiri Alibaba Kunjungi Samsung

Jack Ma (Pendiri Alibaba) segera bertemu dengan para petinggi eksekutif Samsung Electronics, Naver dan KT dalam rangka mencari investor strategis di tengah rencana Alibaba untuk reorganisasi perusahaan tengah persiapan saham perdana (IPO).
Delegasi Alibaba dipimpin oleh pendiri Alibaba yakni Jack Ma. Ma mengunjungi markas Samsung Electronics di Seocho - dong, Seoul Selatan sekitar pukul 14.30 WIB, Rabu (12/12), untuk membahas kemitraan bisnis.

Dilansir dari Koreatimes, Ma melakukan pertemuan bisnis selama dua jam dengan Shin Jong - kyun (CEO Samsung Electronics co). Shin meminta Ma untuk menjual lebih banyak perangkat Samsung melalui jaringan Alibaba. Sedangkan Alibaba meminta Samsung untuk membantu Alibaba terutama dari sisi pendanaan.

Alibaba pada pembukaan IPO di Bursa Efek London atau NYSE di Amerika Serikat diperkirakan bernilai USD$ 70 milyar. Alibaba, dikendalikan oleh saham yang dimiliki SoftBank Jepang dengan 36,7% dan Yahoo Amerika Serikat dengan 24%.

Sejauh ini, Samsung memang memiliki investasi besar di Cina. Setelah bertemu dengan para eksekutif Samsung, pendiri Alibaba akan bertemu petinggi KT, Kim Hong - jin.

CEO Naver, Kim Sang- hun juga dijadwalkan untuk melakukan percakapan bisnis dengan Ma di tengah semakin populernya aplikasi Naver sebagai aplikasi messaging gratisan di seluruh Asia

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Terkait IPO, Pendiri Alibaba Kunjungi Samsung. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Terkait IPO, Pendiri Alibaba Kunjungi Samsung ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Terkait IPO, Pendiri Alibaba Kunjungi Samsung