Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Jumat, 13 November 2015

Tambahkan Plus Friend di KakaoTalk, Raih Penawaran Menariknya

Tambahkan Plus Friend di KakaoTalk, Raih Penawaran Menariknya - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Tambahkan Plus Friend di KakaoTalk, Raih Penawaran Menariknya yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tambahkan Plus Friend di KakaoTalk, Raih Penawaran Menariknya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tambahkan Plus Friend di KakaoTalk, Raih Penawaran Menariknya dibawah ini.

Tambahkan Plus Friend di KakaoTalk, Raih Penawaran Menariknya

Kakao mengumumkan fitur terbaru untuk aplikasi pesan instan miliknya KakaoTalk. Fitur bernama Plus Friend yang merupakan hasil kerja samanya dengan sejumlah merek paling populer di Indonesia dihadirkan untuk meningkatkan pengalaman bebas dan tanpa batas yang ditawarkan oleh KakaoTalk.

Melalui fitur populer Plus Friend, seluruh pengguna KakaoTalk di Indonesia dapat memperoleh konten dan manfaat khusus dari merek-merek pilihan mereka, termasuk McDonald’s, Baskin-Robbins, Chatime, 7-Eleven, dan Blitzmegaplex, hanya dengan menambah merek-merek tersebut sebagai teman di KakaoTalk.

Setiap Senin, para pengguna KakaoTalk yang berteman dengan Plus Friend 7-Eleven dapat menikmati minuman Slurpee aneka ukuran hanya dengan Rp 5.000 (harga normal: Rp12.500 untuk ukuran besar). Di hari Selasa, Chatime akan memberikan satu minuman gratis untuk setiap pembelian satu minuman apa saja bagi pengguna KakaoTalk yang sudah menambah Chatime sebagai Plus Friend mereka. Tidak hanya itu, pengguna KakaoTalk juga dapat menikmati satu paket McChicken gratis dari Plus Friend McDonald’s untuk pembelian paket yang sama setiap Rabu.

Sementara pada hari Kamis, pengguna yang berteman dengan Baskin-Robbins dapat menikmati satu single scoop gratis untuk setiap pembelian satu value scoop. Nah, pada hari Jumat, pengguna yang berteman dengan Blitzmegaplex dapat menikmati Couple Combo (dua minuman dan satu popcornregular) gratis untuk setiap pembelian dua tiket film.

Program promosi KakaoTalk Plus Friend khusus di hari kerja ini berlangsung mulai 2 Desember 2013 hingga 28 Februari 2014.

Untuk menikmati seluruh manfaat di atas, pengguna KakaoTalk hanya perlu menambahkan akun Plus Friend dari merek-merek di atas dan gunakan kupon promosi yang dikirim ke masing-masing chat room pengguna setiap hari. Para pengguna KakaoTalk cukup menunjukkan kupon tersebut ke kasir dari masing-masing merchant yang berpartisipasi untuk menikmati promosi ini. Untuk menambah keseruan, para pengguna dapat membagi kupon ke teman-teman mereka di KakaoTalk secara gratis.

"Kakao berkomitmen untuk terus memperbarui dan meningkatkan layanan dengan selalu mendengarkan kebutuhan dan masukan dari para pengguna. Menjawab kebutuhan para pengguna kami di Indonesia yang mobile dan suka dengan promosi dan diskon, Kakao sangat senang dapat membawalima merek populer inikedalam genggaman tangan para pengguna. Kami akan terus berinovasi di fitur Plus Friend dan menjalin kerja sama yang lebih menarik untuk menyediakan pengalaman komunikasi terbaik yang sesuai dengan kebutuhan para pengguna kami di Indonesia," kata Kate Sohn, Vice President of Global Business Development Kakao Corp

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Tambahkan Plus Friend di KakaoTalk, Raih Penawaran Menariknya. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Tambahkan Plus Friend di KakaoTalk, Raih Penawaran Menariknya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tambahkan Plus Friend di KakaoTalk, Raih Penawaran Menariknya