Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Jumat, 13 November 2015

Smartfren Hadirkan Solusi Bisnis Korporasi

Smartfren Hadirkan Solusi Bisnis Korporasi - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Smartfren Hadirkan Solusi Bisnis Korporasi yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Smartfren Hadirkan Solusi Bisnis Korporasi, anda bisa menyimak artikel kami tentang Smartfren Hadirkan Solusi Bisnis Korporasi dibawah ini.

Smartfren Hadirkan Solusi Bisnis Korporasi

Menyasar kalangan pengguna korporat, Smartfren memperkenalkan beberapa layanan solusi bisnis yang memberikan keuntungan bagi pelanggan korporasi dalam menghadapi tantangan teknologi dan kompetisi pasar yang semakin ketat.

"Melalui Smartfren Solutions Day 2013 yang diadakan hari ini, pelanggan dapat bertemu dengan kami sekaligus berdiskusi untuk memberikan jawaban atas kebutuhan teknologi seluler yang tepat bagi perusahaan," demikian dikatakan Djoko Tata Ibrahim, selaku Deputy CEO Commercial Smartfren.

"Layanan solusi korporasi berupa layanan aplikasi dan infrastruktur dari Smartfren yang tentu saja akan membantu perusahaan dalam menekan biaya operasional, meningkatkan produktivitas dan efisiensi serta memberikan keuntungan yang posisif bagi bisnis mereka," lanjutnya.

Layanan solusi korporasi Smartfren membidik beberapa sektor, seperti perbankan dan keunganan, pemerintahan, property, media, komunikasi, edukasi, asuransi, consumer goods, hingga transportasi.

Aplikasi yang ditawarkan bersama dengan para developer mencakup dukungan kebutuhan akan sales tracking, document tracking, mobile survey, point redemption, distribution management, mobile facility management, hingga produk advertising. Sementara layanan aplikasi yang dihadirkan antara lain aplikasi SISPITIBMAS untuk kepolisian, M-Gov dan Cyber-Gov untuk pemerintahan, tracking outlet dan sales untuk menajemen distribusi, aplikasi augmented reality untuk bidang media, IP PABX dan Mobex untuk bidang komunikasi, dan masih banyak lagi.

Seluruh bentuk solusi tersebut didukung dengan layanan voice dan data internet dari Smartfren. Adapun kesediaan modul dengan variasi yang beragam untuk bermacam tipe industri dan adanya varia smartphone dari Smarfren yang telah kompatibel dengan jenis-jenis aplikasi yang ditawarkan.

Guna memberikan solusi yang tepat bagi pelanggan, Smartfren bekerja sama dengan sejumlah mitra, seperti PT Nagabendu Technologies, PT Inlight Trisula, PT PRavina Visi manunggal, PT Orange Garden Indonesia, PTE Softfoundry Technology, PT Eskalink, PT Inti Bangun Sejahtera, dan PT Moratelindo

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Smartfren Hadirkan Solusi Bisnis Korporasi. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Smartfren Hadirkan Solusi Bisnis Korporasi ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Smartfren Hadirkan Solusi Bisnis Korporasi