Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Senin, 30 November 2015

SkyDrive Resmi Ganti Nama Menjadi OneDrive

SkyDrive Resmi Ganti Nama Menjadi OneDrive - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul SkyDrive Resmi Ganti Nama Menjadi OneDrive yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel SkyDrive Resmi Ganti Nama Menjadi OneDrive, anda bisa menyimak artikel kami tentang SkyDrive Resmi Ganti Nama Menjadi OneDrive dibawah ini.

SkyDrive Resmi Ganti Nama Menjadi OneDrive

telah resmi mengganti nama dari layanan penyimpanan awan SkyDrive menjadi OneDrive. Penggantian nama ini diganti setelah putusan dari pengadilan Inggris yang menemukan Microsoft telah melanggar merek dagang British Sky Broadcasting Group, pada musim panas lalu.

Microsoft mengatakan pemilihan nama OneDrive karena penyimpanan awan harus menjadi satu tempat di mana Anda menyimpan semua foto, video, dokumen dan file, demikian dilansir theverge.

Tidak akan ada perubahan lain selain nama. Terakhir layanan ini mampu mengupload secara otomatis, seperti Dropbox. Tidak hanya itu Microsoft juga memberikan penggunanya penyimpanan cloud berkapasitas 7GB secara gratis. Pengguna juga dapat menambahkan kapasitas penyimpanan hingga 20GB secara gratis dengan membayar langganan layanan microsoft lainnya, seperti Office 365

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai SkyDrive Resmi Ganti Nama Menjadi OneDrive. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul SkyDrive Resmi Ganti Nama Menjadi OneDrive ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SkyDrive Resmi Ganti Nama Menjadi OneDrive