Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Sabtu, 14 November 2015

Siap 'Go International' Xiaomi Kini Hadir di Singapura

Siap 'Go International' Xiaomi Kini Hadir di Singapura - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Siap 'Go International' Xiaomi Kini Hadir di Singapura yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Siap 'Go International' Xiaomi Kini Hadir di Singapura, anda bisa menyimak artikel kami tentang Siap 'Go International' Xiaomi Kini Hadir di Singapura dibawah ini.

Siap 'Go International' Xiaomi Kini Hadir di Singapura

Xiaomi salah satu vendor smartphone yang populer di wilayah Cina, dikabarkan bakal siap menembus pasar internasional.

Xiaomi yang telah menjual smartphone mereka di daratan Cina, Taiwan, dan Hongkong, baru-baru ini vendor smartphone itu pun secara resmi telah mengumumkan kehadirannya di Singapura.

Seperti dikutip PULSAonline via GizChina, disebutkan bahwa Presiden Xiami, Lin Bin, Li Wanquang, dan Hugo Bara telah mengumumkan bahwa mereka akan berkeliling Asia untuk menemukan persinggahan baru untuk smartphone mereka. Selain itu, mereka juga menyatakan bahwa pihaknya telah hadir di Singapura.

Nama Xiaomi memang belum cukup dikenal lantaran kehadirannya yang masih terbatas di wilayah tertentu saja.

Di negara asalnya, Cina, Xiaomi bahkan telah meraih sukses lewat smartphone M-Series miliknya yang laris di pasar negara itu. Selain akan merambah pasar Asia, Xiaomi juga berencana untuk memperluas pasarnya ke Amerika Serikat pada tahun 2014 atau awal 2015. Jadi, setelah hadir di Singapura, negara mana yang akan disinggahi Xiaomi berikutnya? Yuk, kita tunggu perkembangannya

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Siap 'Go International' Xiaomi Kini Hadir di Singapura. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Siap 'Go International' Xiaomi Kini Hadir di Singapura ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Siap 'Go International' Xiaomi Kini Hadir di Singapura