Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Sabtu, 21 November 2015

Seorang Petinggi Nokia Mengundurkan Diri

Seorang Petinggi Nokia Mengundurkan Diri - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Seorang Petinggi Nokia Mengundurkan Diri yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Seorang Petinggi Nokia Mengundurkan Diri, anda bisa menyimak artikel kami tentang Seorang Petinggi Nokia Mengundurkan Diri dibawah ini.

Seorang Petinggi Nokia Mengundurkan Diri

Salah seorang petinggi di bisnis jaringan Nokia mengundurkan diri menyusul bisnis perangkat perusahaan itu yang telah diambil alih oleh Microsoft. Hal itu sebagaimana dikatakan Nokia, seperti dikutip PULSAOnline via Reuters.

Adalah Jesper Ovesen, yang seperti dilansir situs berita tersbut merupakan seorang chairman di Nokia Solutions and Networks (NSN).

Jesper Ovesen bergabung dengan NSN pada tahun 2011, di mana ketika itu merupakan perusahaan join venture antara Nokia dan Siemens.

Untuk sementara waktu, Ovesen masih akan menjalani tugasnya sebagai penasihat hingga bisnis ponsel Nokia diambil alih Microsoft.

Secara lebih detil struktur manajemen di Nokia dan di bisnis perangkatnya akan diumumkan setelah kesepakatannya dengan Microsoft ditutup yang diperkirakan akan terjadi pada kuartal pertama tahun depan.

Kabar terkait akuisisi bisnis perangkat Nokia oleh Microsoft telah menjadi salah satu berita besar di tahun 2013. Menurut sebuah laporan dari Telegraph beberapa waktu lalu, alasan yang diajukan Microsoft lebih menekankan bahwa mereka tidak berani mengambil risiko bahwa Google atau Apple akan mendominasi keseluruhan inovasi aplikasi, integrasi, distribusi di dunia smartphone. Apalagi jika sampai menguasai pasar negara-negara berkembang, yang selama ini dikuasai oleh Nokia.

Jadi, untuk menandingi kekuatan dua rival beratnya itu, Microsoft secara terbuka menyatakan bahwa mereka membutuhkan pengalaman dan jam terbang tinggi dari vendor ponsel global, yang tidak lain adalah Nokia

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Seorang Petinggi Nokia Mengundurkan Diri. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Seorang Petinggi Nokia Mengundurkan Diri ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Seorang Petinggi Nokia Mengundurkan Diri