Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Sabtu, 14 November 2015

Samsung Siapkan Tablet 8 dan 10 inci dengan Layar AMOLED

Samsung Siapkan Tablet 8 dan 10 inci dengan Layar AMOLED - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung Siapkan Tablet 8 dan 10 inci dengan Layar AMOLED yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Siapkan Tablet 8 dan 10 inci dengan Layar AMOLED, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Siapkan Tablet 8 dan 10 inci dengan Layar AMOLED dibawah ini.

Samsung Siapkan Tablet 8 dan 10 inci dengan Layar AMOLED

diduga sedang menyiapkan generasi penerus dari Galaxy Tab 7.7 dengan mengusung layar AMOLED, demikian laporan yang dilansir dari media di Korea
Menurut laporan tersebut, Samsung sedang mengerjakan tablet 8 inci dan 10 inci dengan menggunakan layar AMOLED . Dengan demikian, maka menjadi salah satu perangkat dengan layar AMOLED di samping Galaxy S5.

Tablet dengan layar AMOLED secara eksklusif akan digunakan pada tablet high-end , dengan demikian Tablet Samsung ini disinyalir akan bersaing tepat dengan kedua iPad dan iPad Mini. Sementara perusahaan untuk perangkat dikelas menengah, kemungkinan Samsung akan tetap menggunakan layar LCD untuk biaya yang rendah seperti pada Galaxy Tab 3 Lite, demikian dilansir sammobile.

Layar AMOLED rencananya akan diproduksi secara massal pada awal 2014, jadi disinyalir kedua tablet ini akan resmi diumumkan pada tahun depan

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung Siapkan Tablet 8 dan 10 inci dengan Layar AMOLED. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Samsung Siapkan Tablet 8 dan 10 inci dengan Layar AMOLED ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Siapkan Tablet 8 dan 10 inci dengan Layar AMOLED