Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Kamis, 12 November 2015

Samsung Jalin Kemitraan Dengan Tizen dan Firefox OS

Samsung Jalin Kemitraan Dengan Tizen dan Firefox OS - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung Jalin Kemitraan Dengan Tizen dan Firefox OS yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Jalin Kemitraan Dengan Tizen dan Firefox OS, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Jalin Kemitraan Dengan Tizen dan Firefox OS dibawah ini.

Samsung Jalin Kemitraan Dengan Tizen dan Firefox OS

Sempat tersiar kabar mengejutkan bahwa Samsung pelan-pelan ingin mengurangi identitas Android di seri smartphone terbarunya. Pertanyaan yang muncul kemudian, bagaimana kemudian pengaruhnya bagi Samsung di kemudian hari? Di tengah kabar burung bahwa produsen yang berbasis Korea ini merasa bertanggung jawab atas keberhasilan Android, untuk menjadi adil, Wonsuk Lee (Samsung’s Chief Secretary) mengatakan pada konferensi HTML5, bahwa Samsung dalam waktu dekat akan merealisasikan kerjasama pada pengembangan produk antara Tizen OS dan Firefox OS.

Lee mencatat bahwa sejak Tizen dan Firefox OS yang berbasis HTML5, aplikasi yang bekerja untuk satu platform dapat bekerja di sisi lain. Sementara Firefox OS diperkirakan akan digunakan sebagian besar pada model smartphone entry-level, Tizen diharapkan dapat bekerja pada high-end dan low-end model.

Spekulasi ini menguatkan dugaan bahwa Samsung akhirnya ingin bersaing ketat dengan iOS dengan meluncurkan kombinasi Tizen - Firefox OS. Rumor yang beredar adalah smartphone perdana Samsung yang diotaki oleh Tizen OS akan dirilis pada semester pertama tahun 2014, menurut Lee. Adapun Firefox OS , Mozilla tetap menjaga penggunaan nama itu untuk ponsel yang diproduksi oleh Samsung

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung Jalin Kemitraan Dengan Tizen dan Firefox OS. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Samsung Jalin Kemitraan Dengan Tizen dan Firefox OS ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Jalin Kemitraan Dengan Tizen dan Firefox OS