Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Sabtu, 21 November 2015

Samsung Garap DRAM LPDDR4 8Gb untuk Smartphone Premium

Samsung Garap DRAM LPDDR4 8Gb untuk Smartphone Premium - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung Garap DRAM LPDDR4 8Gb untuk Smartphone Premium yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Garap DRAM LPDDR4 8Gb untuk Smartphone Premium, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Garap DRAM LPDDR4 8Gb untuk Smartphone Premium dibawah ini.

Samsung Garap DRAM LPDDR4 8Gb untuk Smartphone Premium

November lalu Samsung telah memperkenalkan chipset DRAM LPDDR3 (Dynamic Random Access Memory – Low Power Double Data Rate 3) kapasitas 4GB dan 6GB, hari ini (30/12) mereka kembali mengumumkan produk DRAM model terbaru LPDDR4 berkapasitas 8GB untuk kebutuhan industri smartphone di 2014.

Samsung diakui berada di puncak pengembangan teknologi dan menguasai pangsa pasar DRAM mobile, seperti dilansir dari Samsungtomorrow, keberadaan model terbaru chipset DRAM LPDDR4 diyakini semakin memperlebar cakupan pasar untuk kebutuhan high-density DRAM perangkat mobile generasi mendatang.

Penjelasan disampaikan oleh Young Hyun Jun, Executive Vice President Memory Sales & Marketing, Samsung Electronics, "Generasi LPDDR4 DRAM akan berikan kontribusi signifikan untuk pertumbuhan lebih cepat pasar DRAM mobile global, penyokong terbesar dari seluruh pasar DRAM. Kami juga akan terus mempersembahkan teknologi DRAM lebih baik untuk industri smartphone sehingga OEM global seiring waktu dapat meluncurkan perangkat mobile lebih inovatif demi kenyamanan pengguna."

Singkatnya keuntungan yang diperoleh atas peningkatan kapasitas penyimpanan internal perangkat hingga 8GB LPDDR4, menjanjikan kinerja dan efisiensi penggunaan energi terbaik untuk aplikasi memori pada sebuah smartphone layar besar UHD , tablet dan notebook.

Selain didapat kecepatan proses data lebih baik, aplikasi yang ada akan lebih responsif, lebih banyak fitur canggih bisa ditanamkan dan sanggup menampilkan resolusi pencitraan full-HD lebih tinggi sekaligus memaksimalkan masa pakai baterai. Chip LPDDR4 juga memungkinkan kecepatan transfer data per pin dari 3.200 Mbps, atau berkemampuan dua kali lipat dari kelas teknologi 20 nm pada DRAM LPDDR3 serta mengkonsumsi sekitar 40 persen energi lebih rendah sebesar 1,1 volt saja

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung Garap DRAM LPDDR4 8Gb untuk Smartphone Premium. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Samsung Garap DRAM LPDDR4 8Gb untuk Smartphone Premium ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Garap DRAM LPDDR4 8Gb untuk Smartphone Premium