Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Kamis, 12 November 2015

Samsung Galaxy S5 Tidak Akan Gunakan Kamera OIS

Samsung Galaxy S5 Tidak Akan Gunakan Kamera OIS - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung Galaxy S5 Tidak Akan Gunakan Kamera OIS yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy S5 Tidak Akan Gunakan Kamera OIS, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy S5 Tidak Akan Gunakan Kamera OIS dibawah ini.

Samsung Galaxy S5 Tidak Akan Gunakan Kamera OIS

Meleset perkiraan Samsung Galaxy Note 3 yang datang dengan camera yang mendukung optical image stabilization (OIS), kini Galaxy S5 kembali dirumorkan akan menggunakan kamera yang mendukung fitur tersebut dengan resolusi 13MP atau 16MP. Namun salah satu media korea ETNews menyebutkan bahwa generasi selanjutnya dari perangkat flagship Galaxy S tidak akan menggunakan kamera OIS seperti yang baru-baru ini diisukan.

Salah satu alasannya adalah karena modul kamera dengan OIS memiliki dimensi yang tebal dan mungkin tidak akan terpasang pada Galaxy S5 yang diramalkan akan memiliki bodi yang tipis.

Tidak hanya itu Samsung eksekutif juga mengakui bahwa pesaing menggunakan OIS merupakan salah satu strategi pemasaran, tetapi sayangnya smartphone flagship mereka berikutnya kemungkinan besar akan kehilangan fitur tersebut

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy S5 Tidak Akan Gunakan Kamera OIS. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Samsung Galaxy S5 Tidak Akan Gunakan Kamera OIS ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Galaxy S5 Tidak Akan Gunakan Kamera OIS