Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Sabtu, 21 November 2015

Samsung Galaxy S5 Siap Gunakan RAM 4GB dan Prosesor 64-bit?

Samsung Galaxy S5 Siap Gunakan RAM 4GB dan Prosesor 64-bit? - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung Galaxy S5 Siap Gunakan RAM 4GB dan Prosesor 64-bit? yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy S5 Siap Gunakan RAM 4GB dan Prosesor 64-bit?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy S5 Siap Gunakan RAM 4GB dan Prosesor 64-bit? dibawah ini.

Samsung Galaxy S5 Siap Gunakan RAM 4GB dan Prosesor 64-bit?

Laporan terbaru mengatakan bahwa perangkat pertama yang menggunakan 4GB RAM tidak lain adalah Galaxy S5, yang diharapkan segera hadir. Apalagi kemarin Samsung sudah mengumumkan bahwa mereka telah mengembangkan RAM 8Gb (1GB) LPDDR4 pertama di dunia untuk perangkat mobile.
Menurut ZDNet Korea, Samsung dilaporkan akan mulai produksi chip baru LPDDR4 di awal 2014, sehingga benar-benar siap digunakan pada Galaxy S5 yang akan diumumkan pada kuartal kedua.

Menggunakan RAM 4 GB kemungkinan Samsung Galaxy S akan menggunakan prosesor 64-bit, yang rencananya akan segera direalisasi melalui prosesor terbaru Samsung Exynos, sehingga kinerja dari RAM menjadi semakin powerfull, demikian dilansir Sammobile.

Hingga saat ini Samsung memang belum mengkonfirmasi tentang kebenaran berita ini, namun dari beberapa komponen yang telah siap, maka bisa jadi hal ini akan terjadi

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy S5 Siap Gunakan RAM 4GB dan Prosesor 64-bit?. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Samsung Galaxy S5 Siap Gunakan RAM 4GB dan Prosesor 64-bit? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Galaxy S5 Siap Gunakan RAM 4GB dan Prosesor 64-bit?