Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Kamis, 12 November 2015

Samsung Galaxy Mega Segera Terima Update Android v.4.3?

Samsung Galaxy Mega Segera Terima Update Android v.4.3? - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung Galaxy Mega Segera Terima Update Android v.4.3? yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy Mega Segera Terima Update Android v.4.3?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy Mega Segera Terima Update Android v.4.3? dibawah ini.

Samsung Galaxy Mega Segera Terima Update Android v.4.3?

Sebuah dokumen yang bocor menunjukkan bahwa Samsung Galaxy Mega 6.3 akan menerima update OS Android v4.3 pada bulan Januari 2014. Dokumen ini menyebutkan kompatibilitas ke smartwatch Samsung Galaxy Gear untuk Samsung Galaxy S4, Samsung Galaxy S III, Samsung Galaxy S4 Mini, Samsung Galaxy Note 3, Samsung GALAXY Note II dan Samsung Galaxy Mega.

Tetapi untuk mendukung smartwatch Samsung Galaxy Gear, Galaxy Mega 6.3 harus diperbarui ke OS Android v4.3 terlebih dahulu, yang di mana dokumen tersebut mengatakan akan dilakukan pada bulan Januari 2014. Jadi jika Anda memiliki Samsung Galaxy Mega 6.3, sangat mungkin tidak terlalu lama lagi Galaxy Mega Anda akan memiliki update ke OS Android v4.3 dan dapat segera mendukung koneksi ke
Galaxy Gear

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy Mega Segera Terima Update Android v.4.3?. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Samsung Galaxy Mega Segera Terima Update Android v.4.3? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Galaxy Mega Segera Terima Update Android v.4.3?