Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Senin, 16 November 2015

Presiden AS Rangkul Artis Untuk Promosikan Pentingnya Ilmu Komputer

Presiden AS Rangkul Artis Untuk Promosikan Pentingnya Ilmu Komputer - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Presiden AS Rangkul Artis Untuk Promosikan Pentingnya Ilmu Komputer yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Presiden AS Rangkul Artis Untuk Promosikan Pentingnya Ilmu Komputer, anda bisa menyimak artikel kami tentang Presiden AS Rangkul Artis Untuk Promosikan Pentingnya Ilmu Komputer dibawah ini.

Presiden AS Rangkul Artis Untuk Promosikan Pentingnya Ilmu Komputer

Presiden AS, Barack Obama, mendukung program "Hour of Code" yakni acara belajar bagi generasi muda yang bertujuan untuk mencapai 5 juta siswa di 33.000 ruang kelas selama pembelajaran Ilmu Komputer.

"Jangan hanya membeli video game baru. Tapi buatlah satu. " ujar Obama kepada siswa di seluruh Amerika saat memberikan dukungannya pada program belajar ilmu komputer. Obama menanamkan pemahaman kepada seluruh siswa di AS bahwa generasi muda harus terlibat aktif dalam menciptakan inovasi besar dalam teknologi, salah satunya dalam bidang komputerisasi.

Presiden, Ketua Dewan Eric Cantor dan selusin selebriti lainnya yang mendukung "Hour of Code" turut menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Code.org tersebut. "Hour of Code" bertujuan untuk mengajarkan dasar-dasar ilmu komputer untuk 5 juta siswa di 33.000 ruang kelas selama belajar Ilmu Komputer.

Dilansir dari Times, selebriti seperti Shakira, Ashton Kutcher, Angela Bassett dan Warren Sapp turut bergabung dengan tokoh dari perusahaan raksasa teknologi, yakni Bill Gates dan Mark Zuckerberg untuk menyampaikan pesan bahwa setiap orang harus mengenal teknologi, dan memahami tentang pentingnya ilmu komputer bagi masa depan berinovasi

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Presiden AS Rangkul Artis Untuk Promosikan Pentingnya Ilmu Komputer. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Presiden AS Rangkul Artis Untuk Promosikan Pentingnya Ilmu Komputer ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Presiden AS Rangkul Artis Untuk Promosikan Pentingnya Ilmu Komputer