Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Sabtu, 21 November 2015

Ponsel Octa-Core 'Alcatel Idol X+' Telah Diumumkan Resmi

Ponsel Octa-Core 'Alcatel Idol X+' Telah Diumumkan Resmi - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ponsel Octa-Core 'Alcatel Idol X+' Telah Diumumkan Resmi yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ponsel Octa-Core 'Alcatel Idol X+' Telah Diumumkan Resmi, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ponsel Octa-Core 'Alcatel Idol X+' Telah Diumumkan Resmi dibawah ini.

Ponsel Octa-Core 'Alcatel Idol X+' Telah Diumumkan Resmi

TCL, sebuah produsen ponsel asal Cina telah resmi mengumumkan sang unggulan barunya Alcatel Idol X+. Apa yang dibawa oleh smartphone yang baru diperkenalkan ini, yuk kita lihat.

Alcatel Idol X+ sejatinya telah muncul sebelumnya dalam bentuk rumor. Seiring dengan pengumuman resminya, kita pun dapat mengetahui spesifikasi dari smartphone Android ini.

Sebagaimana dikutip PULSAOnline via Engadget, Alcatel Idol X+ disebut akan ditengai oleh prosesor octa-core berkecepatan 2GHz (MT6592) besutan MediaTek.

Tak cukup sampai di situ, smartphone ini juga bakal dijejali spesifikasi mentereng lainnya, seperti RAM 2GB, layar IPS berukuran 5 inchi Full HD, kamera 13 megapiksel f/2.0, dan akan didayai oleh baterai berkapasitas 2.500 mAh. Nah, satu lagi kelebihan dari Alcatel Idol X+ adalah bodinya yang hanya memiliki tebal 7,9 milimeter.

Alcatel Idol X+ akan mulai dijual mulai 15 Januari mendatang di Cina dengan harga sekitar 1.999 Yuan atau setara dengan 330 USD (Rp4 juta-an

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Ponsel Octa-Core 'Alcatel Idol X+' Telah Diumumkan Resmi. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Ponsel Octa-Core 'Alcatel Idol X+' Telah Diumumkan Resmi ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ponsel Octa-Core 'Alcatel Idol X+' Telah Diumumkan Resmi