Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Jumat, 13 November 2015

Pembuat Casing iPad Siap Produksi Casing Galaxy S5?

Pembuat Casing iPad Siap Produksi Casing Galaxy S5? - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Pembuat Casing iPad Siap Produksi Casing Galaxy S5? yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pembuat Casing iPad Siap Produksi Casing Galaxy S5?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pembuat Casing iPad Siap Produksi Casing Galaxy S5? dibawah ini.

Pembuat Casing iPad Siap Produksi Casing Galaxy S5?

S5 disebut-sebut akan tidak lagi akan menggunakan bodi plastik melainkan akan menggunakan bodi metal. Bahkan salah satu produsen chasis metal terkenal, Catcher Technology of Taiwan, sebut-sebut siap untuk memulai pengiriman casing metal untuk Galaxy S5 pada bulan Desember.

Selain perusahaan yang juga bertanggung jawab atas casing beberapa iPad Apple ini juga masih ada perusahaan lain seperti, BYD dan Ju - Teng yang dikatakan siap memasok casing untuk Galaxy S5, demikian dilansir unwiredview.

Samsung Galaxy S5 diramalkan akan memulai debutnya dipasar pada bulan Februari atau Maret, dengan produksi massal mulai bulan Januari. Dan selaras dengan timeline tersebut maka, casing metal ini akan dibuat dari bulan Desember

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Pembuat Casing iPad Siap Produksi Casing Galaxy S5?. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Pembuat Casing iPad Siap Produksi Casing Galaxy S5? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pembuat Casing iPad Siap Produksi Casing Galaxy S5?