Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Senin, 16 November 2015

Pembaruan Android 4.4.2 Mulai Berguling, Target Awal untuk Perangkat Nexus

Pembaruan Android 4.4.2 Mulai Berguling, Target Awal untuk Perangkat Nexus - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Pembaruan Android 4.4.2 Mulai Berguling, Target Awal untuk Perangkat Nexus yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pembaruan Android 4.4.2 Mulai Berguling, Target Awal untuk Perangkat Nexus, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pembaruan Android 4.4.2 Mulai Berguling, Target Awal untuk Perangkat Nexus dibawah ini.

Pembaruan Android 4.4.2 Mulai Berguling, Target Awal untuk Perangkat Nexus

Patch over- the-air tampaknya mulai digulirkan untuk semua perangkat Nexus , bahkan termasuk Nexus 7 2012, kurang dari seminggu setelah Android 4.4.1 disebar . Tergantung pada perangkat Anda , update berkisar dalam ukuran 39.3MB hingga 54.0MB.

Apa yang berbeda dari Android 4.4.1? Ada beberapa klaim yang dibuat secara online dimana iterasi sebelumnya memiliki beberapa masalah umum dan di versi 4.4.2 seharusnya sudah teratasi. Beberapa daftar perbaikan kecil, seperti :

Perbaiki untuk membersihkan Indikator VM
Perbaiki untuk pengiriman Indikator VM
Berbagai perbaikan software tambahan
Peningkatan keamanan
Informasi lebih lanjut mengenai update Android ini akan terus kami pantau, dan kapan giliran untuk perangkat Anda, ikuti terus infonya

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Pembaruan Android 4.4.2 Mulai Berguling, Target Awal untuk Perangkat Nexus. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Pembaruan Android 4.4.2 Mulai Berguling, Target Awal untuk Perangkat Nexus ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pembaruan Android 4.4.2 Mulai Berguling, Target Awal untuk Perangkat Nexus