Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Kamis, 12 November 2015

Oppo R827T, Suksesor Oppo Find 5?

Oppo R827T, Suksesor Oppo Find 5? - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Oppo R827T, Suksesor Oppo Find 5? yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Oppo R827T, Suksesor Oppo Find 5?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Oppo R827T, Suksesor Oppo Find 5? dibawah ini.

Oppo R827T, Suksesor Oppo Find 5?

Lembaga sertifikasi ponsel dari China baru-baru ini mengungkapkan kehadiran terbaru perangkat smartphone terbaru Oppo. Adalah Oppo R827T yang bakal menjadi jajaran terbaru perangkat smartphone terbaru Oppo. Namun, disamping telah masuk balai pengujian ponsel di China, spesifikasi lengkapnya pun telah bocor.

Jika dilihat dari struktur desain yang disematkan R827T memiliki kemiripan dengan Oppo Find 5 yang telah beredar dipasaran. Namun perbedaan spesifikasi yang diusung cukup mencolok perbedaanya. Jika Oppo Find 5 dibekali dengan spesikasi kelas atas, Oppo R827T hanya dibekali dengan spesifikasi serta fitur layaknya smartphone kelas menengah.

Oppo R827T, Suksesor Oppo Find 5?

Oppo R827T dibekali dengan layar berukuran 4.7 inchi dengan resolusi qHD (960 x 540 pixel). Sedangkan untuk dapur pacunya, perangkat ini menyematkan chipset Meditek MT6589 dengan prosesor quad-core 1.2 GHz. Untuk mendukung kinerjanya R827T membenamkan RAM sebesar 1GB. Sayangnya berapa besar memory internal yang dibenamkan belum dapat diketahui, namun perangkat ini dipastikan telah membenamkan slot kartu microSD.

Penurunan fitur juga terjadi dibagian kamera, dimana pada Oppo R827T hanya membenamkan kamera dengan sensor 8MP plus LED Flash dibagian belakang. Sedangkan untuk kamera depannya suksesor Find 5 ini dibekali kamera beresolusi 2MP. Fitur lain yang juga hadir pada perangkat ini antara lain MicroUSB, Bluetooth, FM Radio, GPS and 3.5mm audio jack.

Kapan perangkat ini akan tersedia untuk pasaran global serta berapa harga yang dibanderol masih belum dapat diketahui

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Oppo R827T, Suksesor Oppo Find 5?. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Oppo R827T, Suksesor Oppo Find 5? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Oppo R827T, Suksesor Oppo Find 5?