Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Jumat, 20 November 2015

Oppo R1 Resmi, Berlayar 5 inci dan Kamera 8MP

Oppo R1 Resmi, Berlayar 5 inci dan Kamera 8MP - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Oppo R1 Resmi, Berlayar 5 inci dan Kamera 8MP yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Oppo R1 Resmi, Berlayar 5 inci dan Kamera 8MP, anda bisa menyimak artikel kami tentang Oppo R1 Resmi, Berlayar 5 inci dan Kamera 8MP dibawah ini.

Oppo R1 Resmi, Berlayar 5 inci dan Kamera 8MP

Kemunculan akan Oppo R1 memang telah lama ditunggu, bahkan beberapa waktu yang lalu banyak rumor tentang produk terbaru dari vendor asal Cina ini. Baru-baru ini Oppo akhirnya secara resmi mengumumkannya melalui situs resminya.

Oppo R1 akan dibekali layar IPS 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel, prosesor quad -core 1.3 GHz chipset MediaTek MT6582, bersama dengan RAM 1 GB dan 16 GB memori internal, demikian dilansir phonearena.

Tambahan terbaru dari produk Oppo ini adalah kamera belakang yang akan menggunakna resolusi 8 megapiksel dengan aperture yang lebar f/2.0, yang diklaim mampu memberikan gambar yang sangat baik dalam kondisi cahaya rendah. Selain itu, masih ada kamera depan 5 megapiksel

Berjalan diatas OS Android 4.2.2 Jelly Bean berbasis Color OS , Oppo R1 yang memiliki dimensi 142.7 x 70.4 x 7.1 dan berat sekitar 140 gram akan menggnakan kapasitas baterai 2.410 mAh.

Melalui toko online resminya Oppo R1 dijual dengan harga sekitar $ 410 (atau sekitar Rp4,7 Jutaan). Sayangnya, Oppo tidak menjelaskan apakah produk ini akan dipasarkan secara global

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Oppo R1 Resmi, Berlayar 5 inci dan Kamera 8MP. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Oppo R1 Resmi, Berlayar 5 inci dan Kamera 8MP ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Oppo R1 Resmi, Berlayar 5 inci dan Kamera 8MP