Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Sabtu, 14 November 2015

Oppo Find 7 Akan Gunakan Chipset Snapdragon 805

Oppo Find 7 Akan Gunakan Chipset Snapdragon 805 - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Oppo Find 7 Akan Gunakan Chipset Snapdragon 805 yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Oppo Find 7 Akan Gunakan Chipset Snapdragon 805, anda bisa menyimak artikel kami tentang Oppo Find 7 Akan Gunakan Chipset Snapdragon 805 dibawah ini.

Oppo Find 7 Akan Gunakan Chipset Snapdragon 805

Sebelumnya memang sudah ada rumor mengatakan bahwa Oppo sedang mengerjalan smartphone andalan terbarunya, yakni Find 7 yang akan menggunakan Snapdragon 800 dengan RAM 2GB. Namun menurut laporan terbaru mengatakan bahwa vendor asal Cina tersebut akan membawa Chipset Snapdragon 805 dengan RAM 3GB didalamnya.

Dengan menggunakan chipset Snapdragon 805, berarti Find 7 akan datang dengan kemampuan 4G LTE, yang berarti akan menjadi smartphone pertama Oppo yang mendukung jaringan LTE, demikian dilansir dari phonearena.

Oppo Find 7 dikabarkan juga akan menggunakan layar menjadi 5,7 inci, dengan resolusi 2560x1440 piksel, kamera depan 8MP dan 13MP dibagian belakang dan membenamkan baterai berkapasitas 4000 mAh dengan ketebalan body 9.9mm.

Sayangnya, pihak Oppo sendiri belum mengkonfirmasi tentang kebenaran berita ini. Untuk itu kita tunggu saja hingga perangkat ini resmi diumumkan

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Oppo Find 7 Akan Gunakan Chipset Snapdragon 805. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Oppo Find 7 Akan Gunakan Chipset Snapdragon 805 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Oppo Find 7 Akan Gunakan Chipset Snapdragon 805