Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Senin, 30 November 2015

Nokia X aka Normandy Muncul di BrowserMark

Nokia X aka Normandy Muncul di BrowserMark - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Nokia X aka Normandy Muncul di BrowserMark yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia X aka Normandy Muncul di BrowserMark, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia X aka Normandy Muncul di BrowserMark dibawah ini.

Nokia X aka Normandy Muncul di BrowserMark

Sebelumnya telah diketahui bahwa Nokia sedang mengerjakan smartphone Androidnya, yakni Nokia Normandy aka Nokia X, melalui sebuah situs pengujian browser, BrowserMark 2 telah diketahui perangkat yang disebut dengan Nokia X dengan codename RM-980.

Menurut info yang disampaikan, perangkat dengan nomor model RM-980 tersebut mendapatkan skor browser Chrome 1.885,88, demikian dilansir gsmarena.

Nokia X 1 Images 2014 01 29 Thumb Other400 0
Melalui AnTuTu benchmark, Nokia X telah diketahui memiliki layar 4 inci WVGA, prosesor dual-core chipset Snapdragon 200, kamera 5MP, memori internat 4GB, dual-SIM, dengan OS Android 4.4 KitKat.

Perangkat yang akan didilis dengan enam pilihan warna yang berbeda ini, bukan merupakan ponsel Google bersertifikat, artinya Nokia X tidak akan memiliki layanan Google termasuk Play Store. Nokia dikabarkan akan menyediakan toko aplikasi sendiri, tetapi pengguna akan mendapatkan beberapa secara default.

Nokia X diperkirakan akan resmi pada acara pre-MWC Nokia di Barcelona bulan depan

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Nokia X aka Normandy Muncul di BrowserMark. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Nokia X aka Normandy Muncul di BrowserMark ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nokia X aka Normandy Muncul di BrowserMark