Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Kamis, 12 November 2015

Microsoft Rilis Iklan Nokia Lumia 1020

Microsoft Rilis Iklan Nokia Lumia 1020 - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Microsoft Rilis Iklan Nokia Lumia 1020 yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Rilis Iklan Nokia Lumia 1020, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Rilis Iklan Nokia Lumia 1020 dibawah ini.

Microsoft Rilis Iklan Nokia Lumia 1020

Ada hal yang menarik saat Nokia Lumia 1020 mulai diperkenalkan oleh departemen pemasaran di Microsoft dan Windows Phone kepada publik. Upaya terbaru adalah pembuatan iklan yang cukup unik, dan saat Anda menyimak iklan Nokia Lumia 1020 tersebut, semua tentang kehandalan kamera di smartphone itu.

Bagi mereka yang ingin "melihat sesuatu secara berbeda" kamera canggih yang dimiliki Lumia dan software Nokia membuat smartphone ini benar-benar luar biasa. Tentu saja iklan tersebut menyentuh berbagai fitur yang dimiliki oleh kamera di Nokia Lumia 1020 seperti pada lossless zoom, juga menunjukkan dari pengaturan real-time Anda, yang di mana dapat membuat gambar dengan kamera sebelum Anda mejepret.

Iklan yang diunggah ke YouTube ini berjudul Windows Phone:41 Megapixel and Reinvented Zoom ini berdurasi 32 detik.

Iklan tersebut mendapat apresiasi positif dari pecinta Nokia Lumia di seluruh dunia. Mengingat musim belanja hampir tiba dan publik menginginkan referensi ponsel yang cukup baik

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Microsoft Rilis Iklan Nokia Lumia 1020. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Microsoft Rilis Iklan Nokia Lumia 1020 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Microsoft Rilis Iklan Nokia Lumia 1020