Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Sabtu, 21 November 2015

Microsoft Beri Lampu Hijau Untuk Proyek OS Midori

Microsoft Beri Lampu Hijau Untuk Proyek OS Midori - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Microsoft Beri Lampu Hijau Untuk Proyek OS Midori yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Beri Lampu Hijau Untuk Proyek OS Midori, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Beri Lampu Hijau Untuk Proyek OS Midori dibawah ini.

Microsoft Beri Lampu Hijau Untuk Proyek OS Midori

sepertinya tak hanya berfokus pada pada sistem operasi Windows, karena mereka mulai mengembangkan teknologi lain OS Non-Windows. Dilansir dari softpedia, bahwa Mary Jo Foley dari ZDNet yang menuliskan bahwa OS Non Windows yang diberinama OS Midori, baru-baru ini sudah mendapat lampu hijau dari Microsoft dan kini menjadi bagian dari kelompok sistem Operasi yang siap diluncurkan secara global.

Di bawah kendali Wakil Presiden Eksekutif Microsoft, Terry Myerson, yang berarti bahwa Microsoft kini telah mulai fokus untuk membawa proyek OS Midori dalam tahap pengembangan akhir.

OS Midori akan menjadi sistem operasi Non-Windows berbasis pada layanan cloud, yang bisa diindikasikan bahwa itu benar-benar akan menjadi layanan yang ditujukan untuk bisnis dan pemerintah.

OS Midori dimulai pada tahun 2008, dengan Microsoft berencana untuk membuat semacam kompatibilitas antara platform baru dan Windows, meskipun itu belum jelas bagaimana konsep OS ini akan bekerja nantinya.

Di bawah bimbingan Myerson yang bertangan dingin dalam bisnis, Microsoft diperkirakan akan memutuskan dengan tepat apakah OS Midori memiliki tempat dalam jajaran OS global atau tidak pada 2014

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Microsoft Beri Lampu Hijau Untuk Proyek OS Midori. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Microsoft Beri Lampu Hijau Untuk Proyek OS Midori ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Microsoft Beri Lampu Hijau Untuk Proyek OS Midori