Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Senin, 30 November 2015

Micromax Canvas Knight A350, Usung Octa-Core Plus Bodi Ramping

Micromax Canvas Knight A350, Usung Octa-Core Plus Bodi Ramping - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Micromax Canvas Knight A350, Usung Octa-Core Plus Bodi Ramping yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Micromax Canvas Knight A350, Usung Octa-Core Plus Bodi Ramping, anda bisa menyimak artikel kami tentang Micromax Canvas Knight A350, Usung Octa-Core Plus Bodi Ramping dibawah ini.

Micromax Canvas Knight A350, Usung Octa-Core Plus Bodi Ramping

Smartphone octa-core kian banyak dirilis oleh sejumlah vendor smartphone. Satu lagi produsen smartphone yang meluncurkan ponsel octa-core yang terbilang cukup menarik adalah Micromax.

Yup, vendor asal India ini dilaporkan telah merilis ponsel octa-core pertama mereka di Rusia.

Secara spesifik, smartphone itu memiliki julukan sebagai Micromax Canvas Knight A350. Dan seperti dilansir GizIndia, smartphone tersebut tampil dengan bodi dengan ketebalan hanya 7,3 mm.

Adapun untuk spesifikasi, Canvas Knight A350 hadir dengan layar 5 inchi Full HD, chipset octa-core 2GHz MT6592, RAM 2GB, ROM 32GB, dan baterai 2.350 mAh. Di sektor fotografi, Canvas Knight juga cukup mumpuni, di mana tersemat sensor kamera 16 megapiksel di bagian belakang dan 5 megapiksel di bagian depannya.

Berapa banderol Micromax Canvas Knight meluncur di Rusia belum diketahui lebih jauh

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Micromax Canvas Knight A350, Usung Octa-Core Plus Bodi Ramping. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Micromax Canvas Knight A350, Usung Octa-Core Plus Bodi Ramping ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Micromax Canvas Knight A350, Usung Octa-Core Plus Bodi Ramping