Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Jumat, 20 November 2015

Lumia 929 Kembali Menampakkan Dirinya

Lumia 929 Kembali Menampakkan Dirinya - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Lumia 929 Kembali Menampakkan Dirinya yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lumia 929 Kembali Menampakkan Dirinya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lumia 929 Kembali Menampakkan Dirinya dibawah ini.

Lumia 929 Kembali Menampakkan Dirinya

Hingga kini Lumia 929 memang belumlah diumumkan resmi sang pabrikan. Pun demikian, nampaknya jalan ke arah itu sudah kian dekat, beredarnya sosok dari smartphone akhir-akhir ini mungkin bisa menjadi indikasinya.

Ya benar sekali, sosok dari Lumia 929 kembali beredar di jagat maya. Kali ini, bahkan penampakan smartphone itu disertai dengan salah satu aksesori pendukungnya berupa casing yang sekaligus menjadi penopang.

Menurut sumber di situs WMPower User, gambar Lumia 929 seperti terlihat di atas dibocorkan oleh sebuah retail online. Retailer bernama Wireless Ground itu memosting sebuah casing ‘Armor Stand’ yang dibuat khusus untuk smartphone Nokia yang saat ini belum diumumkan, yakni Lumia 929.

Kapan Lumia 929 akan diumumkan, sejauh ini belum diketahui secara pasti. Apakah smartphone ini akan didebut pertama kali di CES 2014, hal itu mungkin saja terjadi

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Lumia 929 Kembali Menampakkan Dirinya. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Lumia 929 Kembali Menampakkan Dirinya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lumia 929 Kembali Menampakkan Dirinya