Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Selasa, 17 November 2015

LG Siapkan 'Si Bongsor' LG Gx

LG Siapkan 'Si Bongsor' LG Gx - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul LG Siapkan 'Si Bongsor' LG Gx yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG Siapkan 'Si Bongsor' LG Gx, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG Siapkan 'Si Bongsor' LG Gx dibawah ini.

LG Siapkan 'Si Bongsor' LG Gx

Sukses mengeluarkan seri G pertama disusul G2, LG kembali dikabarkan tengah menyiapkan smartphone baru yang kini disebut sebagai LG Gx.
Bagaimana wujud dan penampakan LG Gx ini memang belum bisa terlihat lebih jelas untuk saat ini. Hanya saja, menurut kabar seperti dilansir PocketDroid, LG Gx tertulis akan tampil dengan suguhan layar IPS berukuran 5.5 inchi dengan resolusi Full HD.

Tak cukup sampai di situ, LG Gx juga tertulis bakal diotaki oleh prosesor Snapdragon 600, serta memiliki RAM 2GB dan memori internal 32GB.

LG Gx memiliki tebal 9,4 mm dan di bagian belakangnya akan tersemat sensor kamera 13 MP. Nah, untuk menyuplai daya LG Gx yang sudah support teknologi LTE-Advanced ini dibekali baterai 3140 mAh.

Menariknya, selaini LG Gx yang datang dengan layar lebih besar dari dua pendahulunya, LG juga dikabarkan akan meluncurkan LG G2 Mini dalam waktu dekat ini. Diharapkan kedua smartphone baru LG tersebut bakal dipamerkan pada ajang CES 2014 di Las Vegas nanti

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai LG Siapkan 'Si Bongsor' LG Gx. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul LG Siapkan 'Si Bongsor' LG Gx ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LG Siapkan 'Si Bongsor' LG Gx